WhatsApp Aero

3 min read

WhatsApp Aero

Whatsapp Aero Apk Download Versi Terbaru Official 2021 | Belakangan ini aplikasi modifikasi WhatsApp memang banyak bermunculan seperti GB WhatsApp dan WhatsApp Aero.

Untuk kamu yang mungkin bosan dengan aplikasi WhatsApp biasa, mungkin kamu bisa mencoba salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yaitu WhatsApp Aero.

Aplikasi ini dinilai mempunyai desain terbaik dan juga fitur fitur yang cukup menarik. Nah, untuk kali ini Jokowinomics.id akan membahas tentang WhatsApp Aero.

Untuk kamu yang ingin tahu apa sajakah fitur-fitur menarik, cara download serta cara menginstal WhatsApp Aero, maka simak ulasan berikut ini.

Tentang WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

WhatsApp Aero ini merupakan salah satu aplikasi mod yang masih baru. Hal itu dikarenakan modifikasi wa yang satu ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2020.

WhatsApp Aero hadir dengan berbagai fitur WhatsApp dengan beberapa fitur yang menarik dan berbeda dari aplikasi Mod lainnya.

WhatsApp Aero adalah salah satu aplikasi modifikasi whatsapp yang di kembangkan oleh Hazar Bozkurt, seorang Spy Software Expert, UX.Ui, Mobile Apps Development dan Modder.

Maka tak heran apabila melihat dari keahlian dimiliki oleh si pembuat, whatsapp mod yang satu ini memiliki desain dan juga fitur-fitur yang sangat menarik.

Fitur WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

Ketika kita menggunakan WhatsApp mod yang satu ini, maka kita mendapatkan privilege dari pengembang nya yaitu berupa fitur-fitur yang keren yang sudah ada di dalam aplikasinya.

Berikut ini adalah fitur fitur menarik yang terdapat di aplikasi WhatsApp Aero.

1. Fitur Anti Banned

Untuk kamu yang sudah pernah memakai akun Whatsapp mod selalu kena banned, kamu dapat mencoba menggunakan WhatsApp mod yang satu ini.

Dikarenakan aplikasi ini sudah memiliki fitur anti banned, maka untuk akun kamu terkena banned kembali memiliki kemungkinan yang sangat kecil.

Hal itu dikarenakan pihak pengembang sudah mengatakan bahwa aplikasi ini akan terus mengikuti update terbaru dari aplikasi WhatsApp yang resmi, termasuk juga dalam kebijakan privasi.

2. Anti Tarik Pesan

Yang kedua yaitu adalah anti tarik pesan. Dikarenakan salah satu fitur WhatsApp biasa yang membuat penasaran yaitu adalah tarik pesan.

Pada saat teman kamu mengirim pesan wa dan menarik kembali, maka kamu akan penasaran apa sih sebenarnya pesan yang sudah dikirim oleh dia. Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa membaca pesan yang sudah ditarik.

3. Fitur Anti Lag

Apabila kamu memakai WhatsApp Aero, maka kamu tidak akan menjumpai masalah seperti aplikasi yang ngebug atau ngelag. Dikarenakan pihak pengembang telah memberikan jaminan bahwa akan menjaga stabilitas performa kinerja aplikasi ini.

4. Pengaturan Privasi

Sama seperti aplikasi WhatsApp mod yang yang lainnya, aplikasi ini telah dibekali dengan fitur privasi yang penggunanya bisa mengatur sendiri privasi sesuai dengan keinginannya.

Bbeberapa fiturnya antara lain adalah menyembunyikan online, menyembunyikan centang dua dan centang biru, menyalin pesan, melihat orang lain tanpa diketahui dan menghilangkan tanggal saat menyalin pesan.

5. Fitur Anti Revoke

WhatsApp resmi memang sudah memberikan sebuah fitur, dimana para penggunanya dapat menarik pesan setelah beberapa saat dikirim.

Tetapi tidak berlaku di aplikasi whatsapp mod dikarenakan aplikasi ini telah diberikan fitur anti revoke, sehingga para penggunanya bisa membaca pesan yang telah ditarik oleh si pengirim.

6. Mengirim File Berukuran Besar

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Areo ini, kamu bisa mengirim file berukuran besar dan jumlahnya banyak bahkan ukuran file yang kamu kirim mencapai 1GB.

Dan tidak hanya itu saja, kamu juga dapat membagikan file gambar atau video sesuai dengan kualitas serta resolusi artinya tanpa harus mengkompres nya terlebih dahulu.

Baca Juga : Aplikasi Sadap Whatsapp

7. Mengunci Chat

Fitur selanjutnya yaitu mengunci chat, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengunci obrolan pribadi mu, sehingga tidak ada orang lain yang dapat melihat isi chat pribadi mu.

Untuk menggunakan fitur ini, kamu tidak perlu repot-repot menggunakan aplikasi tambahan.

8. Tampilan yang Attractive

Selanjutnya, fitur yang disematkan pada WhatsApp Aero ini yaitu adalah tampilan yang attractive. Hal ini dikarenakan adanya theme store pada aplikasi ini.

Sehingga memungkinkan para penggunanya untuk dapat mendownload dan memakai banyak tema serta stiker yang bisa dipakai secara gratis.

Dan tidak hanya itu saja, pada pun juga bisa mengubah tampilan icon dan notifikasi sesuai keinginannya.

9. Tema dan Stiker

Tak hanya memiliki tampilan yang menarik, aplikasinya juga mempunyai banyak sekali stiker yang keren dan menarik, sehingga hal tersebut akan membuat chatting kamu menjadi lebih asyik lagi.

10. Memfilter Panggilan WA Masuk

Terakhir yang ada di aplikasi WhatsApp Aero ini adalah panggilan WhatsApp masuk. Dengan menggunakan fitur ini, kamu dapat memfilter atau memilih panggilan WhatsApp yang masuk dari kontak tertentu.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memfilter panggilan untuk melalui aplikasi WhatsApp Aero.

  1. Langkah yang pertama buka setting.
  2. Yang kedua pilih privasi dan setting.
  3. Kemudian pilih who can call me.
  4. Lalu kamu pilih salah satu dari ketiga opsi yang sudah disediakan.
  5. Setelah itu kamu pilih everyone, hanya untuk menerima panggilan WhatsApp masuk dari kontak WhatsApp yang ada di HP kamu.
  6. Dan yang terakhir kamu bisa memilih Nobody untuk tidak menerima panggilan WhatsApp dari kontak WhatsApp siapapun

Download WhatsApp Aero

Untuk saat ini WhatsApp mod yang satu ini belum tersedia di Google Play Store. Tetapi kamu tidak perlu bingung untuk mencari aplikasi yang satu ini. Dikarenakan banyak sekali link unduhan yang menyediakan aplikasi WhatsApp Aero.

Berikut ini kami berikan link yang digunakan untuk mengunduh WhatsApp Aero.

zonarecipes.com/40o/WA_Aero_Agustus_2021.apk

Cara Install WhatsApp Aero

Setelah kamu berhasil mendownload WhatsApp Aero, maka kamu harus menginstalnya secara manual. Sebenarnya untuk menginstal aplikasi yang didownload di luar Google Play Store, maka kamu hanya perlu mengaktifkan perizinan terlebih dahulu di pengaturan.

Untuk kamu yang kebingungan bagaimana menginstal aplikasi ini di handphone kamu, maka berikut ini kami berikan langkah-langkah untuk menginstallnya.

  1. Yang pertama buka menu pengaturan di hp kamu.
  2. Kedua buka menu pengaturan biometrik dan keamanan.
  3. Setelah itu pilih install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  4. Selanjutnya akan ada banyak aplikasi yang muncul.
  5. Kamu pilih aplikasi file saya dan aktifkan izin dari sumber ini.
  6. Dan yang terakhir perizinan aktif, dan proses instalasi pun bisa berjalan dengan lancar.

Tips Whatsapp Aero Anti Banned

Aplikasi WhatsApp Aero diklaim menjadi salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp terbaik anti banned. Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana caranya supaya kamu terhindar dari banned maka kamu harus melakukan update rutin aplikasi ke versi terbaru

Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk meng-update aplikasi ini ke versi yang terbaru.

  1. Pertama buka YoMods di Fouad WA.
  2. Lalu buka pembaruan dan pilih periksa pembaruan.
  3. Jika ada versi terbaru dari aplikasi ini, maka kamu klik “Unduhan web”.
  4. Setelah itu unduh aplikasi yang telah di sediakan.
  5. Lalu, kamu hanya perlu menginstall aplikasi seperti biasanya.
  6. Untuk melakukan update aplikasi, maka kamu tidak harus melakukan uninstall aplikasi sebelumnya.

Selain mencegah banned, hal ini juga dapat berfungsi untuk menambahkan fitur baru yang sudah di sediakan.

Baca Juga: Bio WA Aesthetic

Demikianlah ulasan tentang WhatsApp Aero dari Jokowinomics.id. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat untuk kamu. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa.

5/5 - (1 vote)