Aplikasi Sadap Whatsapp

3 min read

Aplikasi Sadap Whatsapp

Aplikasi Sadap Whatsapp – Aplikasi sadap whatsaap ini digunakan bukan untuk berkaitan dengan hal-hal yang membahayakan,tetapi kamu saat ini dapat memanfaatkannya untuk hal-hal tertentu.

Aplikasi ini bisa kamu terapkan ke pasangan kamu dan juga ke smartphone milik anak-anak kamu bagi para orangtua.

Dengan menggunakan aplikasi sadap wa, orang tua bisa mengawasi anak-anaknya dan bermedia sosial, dengan fitur yang ada di WhatsApp kita juga dapat melacak posisi keluarga sama pasangan ataupun teman-teman kita.

Untuk kamu yang saat ini mencari aplikasi WhatsApp untuk memantau pergerakan pasangan atau anak-anak kamu, maka kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi sadap WhatsApp untuk kamu.

Di kesempatan kali ini, Jokowinomics.id akan membahas beberapa Aplikasi Sadap WhatsApp, untuk untuk informasi selengkapnya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Aplikasi Sadap Whatsapp

Aplikasi Sadap Whatsapp

1. Air Droid

Aplikasi sadap WhatsApp yang pertama adalah Air Droid. Aplikasi ini sebenarnya bukanlah aplikasi yang berfungsi untuk menyadap wa, tetapi secara fungsional hal tersebut dapat kamu lakukan melalui aplikasi ini. Dikarenakan, aplikasi ini mempunyai fungsi untuk mengendalikan Android dari jarak jauh.

Tetapi aplikasi ini pemakaiannya cukup ribet, dikarenakan kamu harus mengunduh aplikasi ini di HP yang ingin kamu sadap.

Kemudian kamu bisa menyembunyikan aplikasi ini menggunakan aplikasi hider. Setelah itu kamu dapat memantaunya melalui smartphone atau dekstop kamu.

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini, kamu dapat menyadap whatsapp orang lain tanpa harus ketahuan sama sekali apabila yang memiliki whatsapp tidak menyadarinya

2. iSpyoo

Walaupun belum tersedia di Google Play Store ataupun di App Store, iSpyoo merupakan sebuah aplikasi sadap WhatsApp yang cukup populer di kalangan pengguna nya.

Aplikasi ini diklaim menawarkan banyak fitur pemantauan yang kuat dan kamu dapat menggunakannya untuk melacak GPS, SMS atau aplikasi chat, log riwayat panggilan sampai file multimedia.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk sarana menyimpan data di HP kamu. Namun sayangnya aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar dengan harga mulai dari Rp. 245.000 perbulan.

Tetapi apabila kamu penasaran, kamu dapat memilih paket percobaan dengan biaya 0 rupiah selama 48 jam.

Baca Juga: Bio WA Aesthetic

3. Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi sadap WhatsApp yang ketiga adalah Mobile Client For WhatsApp. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling mudah untuk digunakan karena sistem kerjanya cukup sederhana yaitu hanya menggunakan WhatsApp web.

Caranya adalah kamu hanya cukup mendownload aplikasi ini di Play Store lalu kamu akan mendapatkan kode barcode seperti kamu membuka Whatsapp web.

Kemudian kamu perlu men-scan barcode tersebut dengan HP orang yang ingin kamu sadap wa-nya, maka dengan demikian kamu telah berhasil menyadap wa orang tersebut.

4. Smartphonelogs

Selanjutnya aplikasi sadap WhatsApp yang keempat yaitu adalah Smartphonelogs. Yang mana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi gratis yang bisa kamu dapatkan dengan cara yang mudah.

Cara menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah, kamu hanya perlu mendownload aplikasi di handphone yang ingin kamu sadap whatsapp-nya, kemudian kamu buat akunnya.

Aplikasi sadap whatsapp jarak jauh ini perlu kamu waspadai, dikarenakan aplikasi ini mempunyai tingkat keberhasilan yang tinggi.

Smartphonelogs bisa menyadap whatsapp jarak jauh dengan akurat dan juga cepat. Oleh karena itulah aplikasi ini banyak dicari oleh orang yang penasaran dengan isi chat di whatsapp orang lain.

5. Whats Web Plus

Sebenarnya aplikasi Whats Web Plus merupakan layanan resmi dari whatsapp sendiri. Tetapi layanan ini dapat kamu gunakan untuk log in melalui komputer dan juga smartphone kamu dalam waktu yang bersamaan.

Setelah di modifikasi, aplikasi ini sekarang berubah nama menjadi Whats Web Plus dan sekarang dapat digunakan untuk melakukan penyadapan.

Aplikasi ini dapat kamu gunakan melalui smartphone kamu, caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi versi dekstop dan scan kode barcode melalui smartphone yang ingin kamu sadap.

Dikarenakan aplikasi ini adalah layanan resmi maka aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menyadap wa tanpa ketahuan.

Baca Juga : Auto Followers TikTok

6 . CloneApp

Aplikasi sadap wahtsapp yang populer selanjutnya adalah CloneApp, aplikasi ini cukup populer untuk menyadap whatsapp. Sistem penyadapan pada aplikasi ini pun hampir sama dengan whatsapp web, yang mana adalah dengan cara menggunakan kode barcode untuk login di hp yang ingin kamu sadap.

Aplikasi ini sekrang sudah diunduh sebanyak 1 juta, dan mungkin saja aplikasi ini menjadi aplikasi sadap wa yang paling populer dikalangan masyarakat.

7. The Truth Spy

Aplikasi sadap wahtsapp yang terakhir yaitu The Truth Spy, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang wajib kamu punya di hp kamu. Dan yang menarik dari aplikasi ini adalah, aplikasi ini akan terhidden secara otomatis setelah kamu menginstalnya.

Cara untuk menggunakan aplikasi ini pun sangatlah mudah, kamu cuma perlu menginstal aplikasi ini pada hp orang yang ingin kamu sadap, kemudian kamu dapat membuka situs The Truth Spy dan kamu pilih whatsapp.

Tak hanya WA saja yang bisa kamu sadap dengan aplikasi ini, tetapi juga kamu bisa menyadap SMS, Telpon, history browser dan juga chattingan.

Kelebihan aplikasi ini adalah kamu bisa dengan mudah mengakses WA orang lain secara langsung dan tidak pelru lagi akses menggunakan hp orang tersebut. Tetapi kekurangan aplikasi ini adalah tidak dapat kamu gunakan dengan jarak yang jauh, dikarenakan harus terhubung dengan jaringan WiFi.

Baca Juga : ID FF Evos NotNot

Demikianlah ulasan tentang beberapa Aplikasi Sadap Whatsapp dari Jokowinomics.id. Semoga saja artikel kali ini dapat membantu kamu yang sedang mencari aplikasi untuk menyadap whatsapp seseorang. Terima kasih telah bekunjung.

Rate this post