Shopee28 Penghasil Uang

3 min read

Shopee28 Penghasil Uang

Shopee28 Penghasil Uang – Dimasa pandemi seperti ini, kehadiran aplikasi – aplikasi penghasil uang tentu akan sangat membantu kita untuk memperoleh penghasil tambahan.

Baru baru ini kembali hadir aplikasi penghasil uang yang sedang ramai di perbincangkan di tengah-tengah masyarakat yakni Shopee28.com Apk Penghasil Uang.

Shopee28 ini tidak ada kaitannya dengan Shopee yang biasa digunakan orang untuk berbelanja secara online, meskipun nama aplikasi tersebut sama.

Nah, untuk kalian yang penasaran mengenai aplikasi ini, langsung saja simak penjelasan Jokowinomics.id mengenai Aplikasi Shopee28.com Apk Penghasil Uang secara lengkap di bawah ini.

Tentang Aplikasi Shopee28.com Penghasil Uang

Shopee28 Penghasil Uang

Aplikasi Shoppe28 Penghasil Uang merupakan aplikasi penghasil uang halal dengan cara kerja yang terbilang mudah yakni pengguna hanya perlu melakukan pesanan fiktif.

Memiliki kesamaan nama dengan aplikasi marketplace yang sudah sangat populer di berbagai kalangan yakni Shopee, namun sebenarnya kedua aplikasi ini merupakan aplikasi yanng berbeda.

Dengan developer berbeda, entah apa alasannya aplikasi Shopee28 ini seakan meniru nama dari aplikasi ternama, Shopee.

Di aplikasi penghasil uang ini kalian di haruskan menyelesaikan misi yang sudah disediakan oleh developer dan barulah kalian akan mendapatkan uang.

Misi yang adapun terbilang sangat mudah, yakni kalian hanya perlu melakukan pesanan fiktif. Mungkin kalian bertanta-tanya, ‘apa itu pesanan fiktif?’

Pesanan fiktif sendiri merupakan pesananan yang sebenarnya tidak kalian pesan secara nyata, yang artinya barang yang kalian pesan itu tersebut tidak akan sampai ke rumah Anda, tentu kalian juga tidak akan diminta untuk membayar barang tersebut.

Nah untuk bisa melakukan pesanan fiktif itu tadi, kalian diharuskan memiliki saldo. Karena apabila kalian tidak memiliki saldo kalian tidak akan bisa melakukan pesanan

Nah untuk melakukan sebuah pesanan kamu harus memiliki saldo terlebih dahulu. Karena jika tidak memiliki saldo maka kamu tidak bisa menjalankan aplikasi ini dengan kata lain kalian tidak bisa menjalankan misi.

Tapi jangan khawatir, karena aplikasi ini sendirilah yang nantinya akan memberikan kalian saldo. Dengan kalian mendownload aplikasi ini, secara otomatis kalian akan mendapatkan saldo Rp. 50.000,.

Ya meskipun saldo tersebut tidak bisa ditarik, tapi saldo inilah yang akan kalian gunakan untuk menyelesaikan misi dan menghasilkan uang apabila kalian berhasil menyelesaikan misi yang diberikan.

Dengan kita menggunakan saldo tersebut untuk menjalankan tugas / misi, tentu saldo tersebut akan habis, nah apabila hal ini terjadi maka kalian akan diminta untuk melakukan deposit / top-up sebesar Rp. 100.000, agar bisa melanjutkan permainan.

Tidak hanya itu, dengan kalian melakukan top-up dengan nominal di atas, level Anda di aplikasi ini juga akan secara otomatis meningkat menjadi Lvel Tingkat VIP. Berada di level ini, uang yang akan Anda hasilkan juga akan semakin meningkat.

Meskipun tugas dari aplikasi ini terbilang mudah tapi untuk bisa mengumpulkan saldo nominal penarikannya sendiri sedikit membutuhkan kesabaran dan juga ketelatenan.

Perlu mengumpulkan uang sebesar 50.000 jika kalian ingin melakukan penarikan, Nah, dengan meningkatkan level permainanlah kalian akan lebih cepat mencapai minimal penarikan dan menghasilkan uang.

Makin tertarik dengan aplikasi Shopee28 ini? Jika iya, berikut ini akan kami berikan link aplikasi dan cara mendaftarnya. Simak penjelasan di bawah ini!

Cara Daftar Shopee28 Penghasil Uang Apk

Aplikasi ini tidak tersedia di platform resmi seperti Playstore maupun Appstore. Maka jika ingin mendapatkannnya kalian memerlukan tautan.

Tapi perluu khawatir sobat kami telah menyiapkan link / tautan aplikasi shopee28 dan cara mendaftarnya. Untuk itu ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Bukan chrome atau browser di smartphone Anda
  • Salin tautan ‘https://shopee28.com/#/login‘, lakukan pencarian,
  • Nanti akan di arahkan ke beranda dan Anda akan diminta data diri
  • Kemudian masukan no HP dan buat password yang kalian inginkan,
  • Kemudian, klik “Sign Up”
  • Tunggu hingga di nyatakan berhasil nanti akan muncul bacaan “Success”.
  • Jika yang muncul bacaan “unable connect to server”, maka kalian perlu mengulang dengan klik “sign up” dan ikuti kembali langkahnya.

Nah, itulah tautan yang bisa kalian gunakan untuk bisa menjangkau aplikasi shopee dan cara daftarnya. Mudah, bukan?

Baca Juga: Game Rolet Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang Di Apk Shopee 28 Penghasil Uang

Nah jika Anda telah berhasil mendaftar menggunakan aplikasi ini maka hal selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi ini sendiri.

Untuk bisa menjalankan misi dan menghasilkan uang. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan buka link yang disediakan di atas menggunakan browser atau Chrome
  • Kemudian buka menu “penawaran”
  • Kemudian akan muncul tampilan dan akan ada opsi VIP 1 hingga 6
    Karena Anda menggunakan saldo gratis, pilih VIP 6
  • Kemudian pilih item yang ingin Anda pesan dan klik “jepret”
  • Daftar pesanan Anda kemudian akan muncul dan kemudian klik “membayar”

Ini adalah langkah-langkah untuk menyelesaikan misi yang ada. Setelah berhasil menyelesaikan misi, komisi Anda akan ditambahkan ke saldo dompet Anda.

Anda dapat memesan hingga 30 kali sehari. Kemudian ulangi langkah-langkah di atas untuk melakukan pemesanan dan Anda akan menerima banyak komisi.

Selain cara di atas, Anda juga dapat menerima komisi tambahan dengan cara mengundang teman dan teman yang berhasil Anda undang tersebut harus menggunakan kode undangan Anda.

Jika Anda berhasil mengundang teman melalui kode referensi Anda, Anda akan menerima komisi 5.000. Semakin banyak orang menggunakan aplikasi ini dengan kode undangan Anda, semakin banyak komisi yang akan Anda terima.

Sangat mudah bukan untuk mendapatkan menggunakan Shopee28 penghasil uang ini? Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas jika Anda bingung.

Baca Juga: Dong Bao Apk Penghasil Uang

Cara Tarik Tunai di Aplikasi Shopee 28 Penghasil Uang

Ketika saldo Anda telah mencapai penarikan minimal Rp 50.000, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan penarikan tunai. Adapun cara penarikannya, silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini:

  • Buka tautan yang kami sediakan di atas
  • Kemudian buka menu “saya”
  • Kemudian klik “menarik”
  • Masukkan nilai nominal yang ingin Anda tarik (minimal Rp 50.000,.).
  • Kemudian masukkan nomor rekening bank Anda.
  • Jika sudah, klin “menarik”
  • Kemudian tunggu uang yang kalian tarik tadi ditambahkan ke rekening Anda.

Cukup sederhana bukan? Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas untuk mempermudah penarikan uang yang telah Anda kumpulkan.

Shopee28 Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?

Dalam menggunnakan aplikasi-aplikasi penghasil uang ini kalian harus tetap berhati-hati. Karena memang banyak aplikasi sejenis ini yang malah merugikan para penggunanya.

Aplikasi Shopee28 ini sendiri masih terbilang meragukan mengenai keamanannya. Mengingat tidak tersedianya aplikasi ini di platform resmi seperti Playstore dan Appstore.

Dengan demikian, aplikasi ini belum mendapatkan perizinan, itulah mengapa kalian perluu berhati dan waspada.

Terlebih lagi jika saldo gratis Anda habis, Anda nantinya akan diminta untuk melakukan deposite terlebih dahulu sebesar Rp 100.000 untuk melanjutkan atau menyelesaikan misi permainan.

Hal-hal tersebutlah yang menjadi indikasi adanya penipuan yang tentunya jika hal tersebut benar-benar terjadi tentu akan merugikan Anda sebagai pengguna aplikasi ini.

Tapi tidak ada salahnnya untuk Anda yang ingin mencoba. Saran kami silahkan gunakan saldo gratis nya terlebih dahuluu, jangan terburu-buru melakukan deposit.

Baca Juga: Game Slot Penghasil Uang

Demikianlan pembahasan lengkap kami mengenai Aplikasi Shopee28 Apk Penghasil Uang. Tunggu apalagi? silahkan mencoba keberuntungan dengan paplikasi penghasil uang ini. Semoga beruntung 😉

Rate this post