Logo Apple iPhone FF

2 min read

Logo Apple iPhone FF

Logo Apple iPhone FF – Seperti yang kita ketahui game yang satu ini sedang naik daun dikarenakan banyak sekali yang menggunakannya mulai dari anak-anak hingga dewasa

Fitur-fitur yang ada di dalam game ini juga semakin diperbaiki lagi bahkan jarang sekali mengalami masalah. Hal inilah yang membuat para pemainnya akan semakin betah berlama-lama pada saat memainkan game ini.

Game yang satu ini memang sudah lama menghiasi dunia game yang ada di Indonesia, perkembangannya pun semakin signifikan dan bahkancsekarang banyak karakter-karakter tertentu yang juga unik mulai bermunculan di game ini.

Salah satu yang sedang dicari oleh para pemain di game free fire itu adalah Logo Apple iPhone FF. Lalu bagaimanakah cara untuk membuat nama yang ada logo iphone-nya di aplikasi FF?

Untuk kamu yang penasaran akan hal itu sama maka kamu tidak perlu khawatir karena di kesempatan kali ini Jokowinomics.id akan membahas tentang Logo Apple iPhone FF. Untuk lebih lengkapnya langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis

Logo Apple iPhone FF

Logo Apple iPhone FF

Awal mula logo Apple iPhone mulai ramai digunakan oleh para pengguna game free fire adalah pada saat salah seorang player memakai logo tersebut di nickname FF dan membuat player lain mulai tertarik dengan logo itu.

Pastinya kamu juga ingin mempunyai tampilan nickname dan bio yang ada logo Apple iphone-nya. Dikarenakan hal itu membuat kamu terlihat lebih keren lagi oleh player lain.

Seperti yang sudah kami katakan di atas, bahwa kali ini kami akan mengulas tentang bagaimana cara untuk membuat logo Apple iPhone di akun FF kalian.

Alasan ini sangat cocok untuk kamu para pengguna Android yang ingin tampilan di FF kalian lebih menarik lagi. Biasanya para pemain yang telah lama bermain game free fire atau FF suka sekali memberikan sebuah nama dengan sebutan sebutan yang unik dan juga kreatif pada nickname di akun FF milik mereka.

Dan mereka terkadang menggunakan deretan nama yang jarang digunakan oleh orang lain dan juga memakai gambar-gambar atau simbol-simbol yang sangat unik sehingga membuat orang lain penasaran bagaimana untuk membuatnya.

Salah satu diantaranya yaitu adalah simbol atau logo Apple iPhone yang dicari oleh para pemain free Fire. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa logo Apple tersebut adalah salah satu gambar biji buah apel warna silver yang sudah digigit di bagian sebelah atas kanan nya.

Baca Juga : Nama FF Keren China

Cara Membuat Logo iPhone di Akun FF

Apabila kamu adalah salah satu pemain yang sangat ingin memasang atau membuat bentuk logo Apple di nickname akun free fire kamu, maka kamu harus mengikuti langkah-langkah ini sampai habis

  • Langkah yang pertama adalah kamu harus membuka atau masuk ke dalam situs web nya terlebih dahulu, berikut adalah Link yang harus kamu buka, org “Apple logo”
  • Kemudian kamu salin logo Apple yang telah diberikan oleh link tersebut.
  • Lalu kamu bisa membuka aplikasi game Free Fire yang ada di hp kamu.
  • Lalu akses ke bagian profil di pemain yang ada di sudut sebelah kiri paling atas layar.
  • Setelah itu klik icon yang berbentuk seperti gambar yang berada di dekat nama pemain.
  • Kemudian akan muncul sebuah Pop Up untuk dapat memberikan nickname baru untuk si pemain.
  • Setelah itu Tuliskan nickname yang ingin kamu gunakan dan tempel logo IPhone tadi di bagian nickname tersebut.
  • Klik juga sebuah logo yang berupa angka “390 Diamond” atau dapat memakai name change card yang bisa dilakukan untuk konfirmasi perubahan nickname sebelumnya.

Baca Juga : Baju Bola FF Dan Chrono Top Scorer

Apakah Bisa Menggunakan Hp Andorid?

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa kebanyakan player dari game free fire ini adalah kalangan pengguna Android.

Lalu bagaimanakah cara untuk membuat logo Apple iPhone FF di nickname atau bio FF bagi para pengguna Android?

Sebenarnya apabila kamu adalah pengguna Android dan ingin menambahkan logo Apple iPhone di kamu, maka bisa saja tetapi caranya lebih rumit.

Hal itu dikarenakan kamu harus mengubah terlebih dahulu phone yang ada di ponsel kamu. Dikarenakan cara yang telah kami sebutkan di atas hanya bisa digunakan di ponsel produk Apple.

Jadi untuk kamu para pengguna Android, agar dapat melihat kode simbol iPhone untuk akun FF kamu, maka kamu harus mengubah font yang ada di HP kamu menjadi font comic book terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara untuk mengubah font di HP Android kamu.

  1. Cara yang pertama yaitu kamu harus masuk ke Theme Store yang ada di HP kamu, apabila tidak ada kamu bisa mengaksesnya melalui Google Playstore.
  2. Kemudian cari comic book dan terapkan di HP kamu. Apabila melalui Google Playstore, maka kamu harus mencari terlebih dahulu atau menginstal aplikasi fontnya.
  3. Apabila HP kamu telah menggunakan font tersebut, maka kamu sudah dapat melihat logo Apple.
  4. Dan langkah selanjutnya kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang telah kami sebutkan sebelumnya untuk menambahkan simbol Apple di akun FF bagi para pengguna Android.

Baca Juga : Nama FF Keren

Demikianlah ulasan dari Jokowinomics.id tentang bagaimana cara untuk menambahkan Logo Apple iPhone FF. Terimaka kasih telah mengunjungi website kami dan sampai jumpa lagi.

Rate this post