Aplikasi Android Penghasil Uang

3 min read

Aplikas Android Penghasil Uang

Aplikasi Android Penghasil Uang – Akhir-akhir ini aplikasi penghasil uang, memang sedang ramai dibicarakan oleh berbagai kalangan.

Hal itu dikarenakan hanya dengan menggunakan aplikasi dan akses internet saja seseorang dapat menghasilkan uang tambahan secara mudah.

Lalu apa saja aplikasi Android penghasil uang? Berikut ini Jokowinomics.id akan membahas tentang beberapa Aplikasi Android Penghasil Uang. Untuk kamu yang ingin mengetahui apa saja aplikasinya, maka langsung saja simak artikel berikut ini sampai habis

Aplikasi Android Penghasil Uang

Aplikasi Android Penghasil Uang

1. TikTok

Aplikasi Tik Tok saat ini memang sedang viral di berbagai kalangan mulai dari anak-anak remaja orang dewasa hingga orang tua.

Bukan hanya karena aplikasi ini menghibur, melalui aplikasi TikTok juga seorang bisa menghasilkan uang tambahan secara gratis.

Bahkan cara untuk mendapatkannya pun sangatlah mudah, kamu hanya menyelesaikan beberapa misi yang ada di aplikasi ini.

Misinya antara lain yaitu menonton video, membuat konten serta mengundang teman untuk menggunakan Tik Tok. Apabila kamu sudah menyelesaikan misi tersebut, maka kamu akan mendapatkan koin yang bisa dicairkan melalui dana, OVO , dan juga rekening bank.

Bahkan kamu bisa menghasilkan sampai jutaan rupiah melalui aplikasi ini. Oleh karena itu, jika kamu mencari Aplikasi Android penghasil uang, maka kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini.

2. Cash for Apps

Cash for apps merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sistem kerjanya adalah dengan cara mengunduh dan menjalankan aplikasi yang sudah disarankan oleh pihak Cash For Apps.

Apabila misi tersebut telah kamu jalankan, maka kamu akan dapatkan poin yang bisa ditukarkan ke dolar. Poin yang kamu dapatkan sekali mengunduh aplikasi antara 50 hingga 400 poin.

Berbeda dengan aplikasi android penghasil uang yang lain, dengan aplikasi ini kamu diharuskan mengumpulkan 300 poin untuk 1 dolar.

Yang mana apabila sudah terkumpul poin tersebut bisa kamu cairkan melalui akun PayPal dan bisa juga ditukarkan ke dalam pembayaran virtual seperti Amazon, Google Play dan iTunes.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Halal

3. Google Opinion Reward

Aplikasi Android penghasil uang selanjutnya adalah Google Opinion Reward. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang diluncurkan langsung oleh pihak Google.

Dan misi yang harus kamu kerjakan di aplikasi ini adalah kamu harus mengisi soal-soal survei yang sudah disediakan. Dan pertanyaan yang disediakan pun sangatlah mudah, seperti membandingkan 2 logo yang menarik atau seputar rencana travelling.

Untuk mendapatkan poin sama kamu tidak bisa sembarangan ketika mengisi soal-soal survei, dikarenakan nantinya akan ada validasi dari pihak Google

Apabila validasi telah selesai, maka kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan langsung ke dolar. Tapi sayangnya kamu tidak bisa mendapatkan poin setiap hari dikarenakan survei disediakan pun tidak setiap hari ada

4. CashPop

Aplikasi Android penghasil uang selanjutnya yaitu adalah CashPop. Cara untuk mendapatkan Reward Point di aplikasi ini pun sangat mudah yaitu hanya dengan browsing, mendengarkan musik, main game, nonton video dan chatting.

Poin yang didapatkan bisa langsung ditukarkan menjadi kuota data, pulsa, voucher dan juga dompet digital. Aplikasi ini pun sudah dibilang sangat aman dikarenakan telah bekerja sama dengan berbagai sponsor

5. Helo

Dengan menggunakan aplikasi Helo, kamu tidak hanya bisa menghasilkan uang tetapi juga kamu terhubung dengan para pengguna lainnya di seluruh dunia.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang aktif mengunggah konten di media sosial. Dikarenakan helo merupakan salah satu platform content sharing yang mana, semakin sering kamu check in, posting, mengundang teman dan juga menggunakan aplikasi hingga waktu-waktu tertentu maka akan semakin banyak juga uang yang bisa kamu hasilkan.

6. CashNGifts

Aplikasi Android penghasil uang selanjutnya yaitu adalah CashNgifts. CashNGifts adalah salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara online dengan cara mengerjakan tugas-tugas yang sudah disediakan oleh pihak aplikasi

Tugas nya pun cukup mudah yaitu dengan cara menonton video iklan dan juga mengisi survei. Apabila kamu sudah menyelesaikan tugas, kamu akan mendapatkan poin yang berbeda-beda jumlahnya pada setiap tugas.

Aplikasi ini mengharuskan kamu untuk dapat mengumpulkan minimal 1000 poin dan bisa ditukarkan menjadi 1 dolar. Untuk dapat menarik dana yang sudah kamu kumpulkan, maka kamu dapat menggunakan beberapa sistem pembayaran virtual seperti paypal dan juga Amazon gift card.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana

7. Cashzine

Cashzine dikatakan sebagai salah satu aplikasi gratis yang dirancang bagi para pengguna smartphone untuk membaca berita, melakukan tugas hingga mendapatkan uang tunai.

Dan yang menarik dari aplikasi android penghasil uang yang satu ini adalah kita tidak perlu menggunakan Paypal untuk melakukan penarikan uang.

Kamu hanya perlu menggunakan rekening bank untuk melakukan penarikan di aplikasi ini.

8. BACA PLUS

Sama seperti aplikasi Cashzine, aplikasi penghasil uang yang satu ini juga mengharuskan para penggunanya untuk membaca berita atau membaca artikel yang sudah disedaikan.

Aplikasi ini bernamaBACA PLUS. Aplikasi ini akan memberikan kamu hadiah berupa uang apabila kamu sudah membaca berita atau artikel yang sudah disediakan di aplikasi ini.

Dan kamu juga bisa mendapatkan hadiah dari misi tertentu yang sudah kamu selesaikan. Aplikasi yang satu ini juga dikatakan bahwa menyajikan berita lebih dari 250 sumber terpercaya dan pastinya beragam berita update di setiap harinya.

Aplikasi baca plus ini mengklaim bahwa informasi yang disediakan setiap harinya selalu update.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Pulsa

9. Make Money

Make money merupakan salah satu penghasil uang yang tersedia secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini memakai slogan ” membuat aplikasi uang, dapatkan uang untuk mencoba gratis aplikasi dan game 100% gratis!”

Dan tugas yang harus kamu lakukan hampir sama dengan aplikasi penghasil uang yang lainnya. Seperti nonton video serta mengisi survei. Dan kamu bisa menukarkan hadiah yang kamu dapatkan melalui Paypal.

10. Caping

Untuk kamu yang hobi sekali membaca, aplikasi android penghasil uang yang satu ini akan memberi reward kepada kamu apabila kamu sudah menyelesaikan membaca 1 berita. Aplikasi tersebut adalah Caping, aplikasi ini menyediakan banyak sekali berita beragam dari berbagai tema dan juga topik.

Caping akan memberikan poin yang lumayan besar untuk para pembacanya. Maka semakin banyak berita yang kamu baca, maka semakin besar juga poin yang akan kamu dapatkan.

11. Snack Video

Aplikasi android penghasil uang yang terakhir itu adalah snack video. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini dikarenakan aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi penghasil uang terbaik dan tercepat yang telah dibuktikan oleh banyak para penggunanya.

Cara kerjanya pun hampir sama seperti aplikasi Tik Tok, kamu hanya perlu menonton video, mengundang teman serta menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan hadiah.

Kamu bisa menukarkan poin yang sudah kamu dapatkan melalui dana, Ovo dan juga rekening bank.

Baca Juga : Game Slot Penghasil Uang

Demikianlah ulasan dari Jokowinomics.id tentang Aplikasi Android Penghasil Uang. Semoga saja aplikasi ini dapat memberikan referensi untuk kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan melalui aplikasi. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Rate this post