KavoApp Penghasil Uang

2 min read

KavoApp Penghasil Uang

KavoApp Penghasil Uang – Jika kita berbicara tentang aplikasi penghasil uang, maka seolah tidak akan ada habisnya, karena hampir setiap hari banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bermunculan.

Di masa pandemi seperti ini, banyak sekali orang yang ingin menghasilkan uang tambahan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu adalah dengan memnggunakan aplikasi penghasil uang.

Sehingga hal tersebut lah yang membuat para pihak developer berlomba-lomba menciptakan aplikasi penghasil uang, dikarenakan memang banyak orang yang berlomba-lomba menggunakannya.

Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang, kamu bisa menghasilkan uang dengan mudah hanya dengan cara menyelesaikan misi yang ada di aplikasi tersebut.

Nah, dikesempatan kali ini Jokowinoics.id akan membahas tentang salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang viral yaitu KavoApp Penghasil Uang. Untuk informasi selengkapnya, langsung saja yuk simak ulasan berikut ini.

Tentang KavoApp Penghasil Uang

KavoApp Penghasil Uang

KavoApp adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang diklaim bisa menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan hp dan internet.

Aplikasi ini juga masih tergolong masih baru, karena belum lama ini dirilis dan yang menggunakan aplikasi ini pun masih sedikit.

Karena itulah apliksi ini merupakan aplikasi yang sangat cocok sekali untuk kamu gunakan apabila kamu memang ingin mencari penghasil uang untuk menambah penghasilan.

Di aplikasi ini kamu hanya perlu menyelesaikan misi atau tugas yang sudah diberikan untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Tugas yang diberikan oleh pihak aplikasi ini pun terbilang sangat mudah untuk dilakukan dan tidak memerlukan waktu yang cukup lama.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Pulsa

Download KavoApp Penghasil Uang

Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini, maka kamu tidak perlu khawatir. Walaupun aplikasi ini tergolong masih baru, tetapi aplikasi ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Sotre. Kamu bisa langsung mendownloadnya secara gratis .

Cara Mendaftar KavoApp Penghasil Uang

Setelaha kamu berhasil mendownload aplikasi ini, maka langkah selanjutnya yaitu, kamu harus mendaftarkan akunmu terlebih dahulu supaya bisa menggunakan aplikasi ini.

Kamu bisa memilih 3 opsi metode pendaftaran yaitu, Username, Google dan juga Facebook. Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara untuk mendaftarnya, maka kamu tidak perlu khawatir.

Berikut ini adalah langkahplangkah untuk mendaftar aplikasi KavoApp penghasil uang.

  1. Buka aplikasi kavoapp di hp kamu.
  2. Kemudian pilih menu “Sign Up”.
  3. Setelah itu, masukan data-data informasi yang dibutuhkan seperti, Username, Fullname, kata sandi serta e-mail.
  4. Di bagian “select your gender” pilih jenis kelamin kamu.
  5. Di bagian “select your country” pilih lokasi kamu tinggal.
  6. Di bagian ” select your languafe” pilih bahasa yang ingin kamu gunakan.
  7. Jika sudah terisi semua, maka selanjutnya kamu klik “sign up”.
  8. Tunggulah bebrapa saat hingga proses pendaftaran berhasil.
  9. Setelah itu atur Bank dengan cara klik “Complete Bank Detail Verification”.
  10. Lalu masukan nama bank. nomor rekening dan nama pemilik rekening.
  11. Dan yang terakhir klik “submit”.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka kamu sudah berhasil mendaftarkan akun KavoApp penghasil uang dengan mudah dan juga cepat.

Baca Juga : Shopee28 Penghasil Uang

Cara Menggunakan Aplikasi KavoApp

Setelah kamu berhasil mendownload dan mendaftarkan akunmu di aplikasi KavoApp penghasil uang, maka langkah selanjutnya adalah kamu harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Sebenarnya, cara untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, tetapi untuk kmau yang baru pertama kali menggunakannya, pasti akan merasa sedikit kebingungan.

Berikut ini adalah cara untuk menggunakan aplikasi KavoApp.

  1. Buka aplikasi KavoApp kemudian login ke akun kamu.
  2. Di halaman utama, pilih paket memberr yang dapat kamu gunakan dengan gratis atau membeli. Apabila kamu pengguna yang gratus, maka pilih “Bronze Member”.
  3. Kemudian selesaikan semua tugas menonton video hingga batas maksimal tugas harian.
  4. Dan yang terakhir, klaim hadiahnya.

Kode Referal KavoApp Apk Penghasil Uang

Kamu bisa menggunakan kode referral untuk mendapatkan hadiah berupa bonus sebesar 6%. Berikut ini adalah cara untuk memasukkan kode referral di akun kavoapp penghasil uang.

  • Pertama kamu buka aplikasi KavoApp dan login ke akun kamu.
  • Kedua, masuk ke menu “Profil” dan pilih menu “Invite”.
  • Ketiga, masukkan kode referal “UCN2OY” supaya kamu bisa mendapatkan bonus sebesar 6%.
  • Dan yang terakhir pilih “Get Bonus”.

Cara Menarik Uang di KavoApp Penghasil Uang

Setelah kamu berhasil mengumpulkan poin sebanyak mungkin, maka langkaah selanjutnya adalah, kamu harus melakukan withdraw atau penarikan.

Cara untuk withdraw di aplikasi ini pun sangatlah mudah. Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara untuk menarik uang di aplikasi ini, maka di bawah ini kami telah berikan langkah-langkah untuk menarik uang di aplikasi ini.

  1. Buka aplikasi KavoApp, kemudian masuk ke menu “profil”.
  2. Setelah itu, masukkan jumlah poin yang ingin kamu tarik menjadi uang.
  3. Dan yang terakhir, klik menu “withdraw”.

Apakah KavoApp Aman Untuk Digunakan?

Dikarenakan aplikasi KavoApp ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store, maka bisa kami katakan bahwa aplikasi ini tergolong aman untuk digunakan.

Tetapi untuk pertanyaan, apakah aplikasi ini membayar atau tidak? Maka kami belum dapat memastikannya, karena sampai saat ini belum ada yang mengatakan kebenarannya.

Untuk kamu yang penasaran, maka kamu bisa langsung saja mencoba aplikasi penghasil uang yang satu ini secara gratis.

Baca Juga : Aplikasi IPG 88 Penghasil Uang

Sekianlah dulu ulasan dari Jokowinomics.id tentang aplikasi KavoApp Penghasil Uang. Terima kasih telah berkunjung ke situs website kami dan sampai jumpa lagi.

1/5 - (1 vote)