E2G Football Penghasil Uang

2 min read

E2G Football Penghasil Uang

E2G Football Penghasil Uang – Halo para sobat Jokowinomics.id, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang viral, yaitu E2G FootBall Penghasil Uang.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu para pecinta sepakbola dan ingin menghasilkan uang tambahan hanaya dengan bermodalkan HP dan internet saja.

Tetapi bagaimanakah cara untuk menggunakan aplikasi ini? Dan apakah aplikasi ini benar-benar aman untuk digunakan?

Nah, jika kamu ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, maka kamu harus menyimak ulasan pada artikel kali ini hingga selesai.

E2G Football Penghasil Uang

E2G Football Penghasil Uang

Aplikasi E2G Football adalah salah satu paltform atau aplikasi yang menjanjikan hadiah hingga 1 juta rupiah. Cara kerja dari aplikasi ini pun sangalah mudah, kamu hanya perlu menebak hasil dari suatu pertandingan sepak bola.

Tetapi, tebakan yang harus kamu lakukan adalah tebakan yang salah. Jadi apabila tebakan yang kamu lakukan ternyata salah, maka kamu akan mendapatkan hadiahnya, tetapi jika tebakan yang kamu lakukan benar, maka kamu tidak akan mendapatkan hadiahnya.

Bagaimana? bukankah sangat menarik aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Baca Juga : KavoApp Penghasil Uang

Cara Mendaftar Di Aplikasi E2G FootBall Penghasil Uang

Untuk mendaftarkan akun di aplikasi E2G Football sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan E-mail yang aktif. Dan selanjutnya kamu tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Download dan install aplikasi E2G FootBall di HP kamu melalui Google Play Store.
  2. Apabila udah berhasil, maka buka aplikasinya.
  3. Pilih menu Login.
  4. Setelah itu, pilih Account Register.
  5. Masukkan nomor HP kamu dengan benar.
  6. Masukkan alamat E-mail.
  7. Buatlah kata pasword yang kuat dan juga unik.
  8. Masukkan kembali pasword yang sudah kamu buat tadi.
  9. Pilih Dapatkan Kode untuk verfikasi.
  10. Kode verifikasi akan dikirimkan melalui email atau nomor hp.
  11. Masukkan kode verifikasi di kolom yang sudah tersedia.
  12. Masukkan kode referral jika ada.
  13. Klik tanda ceklis pada pernyataan kebijakan layanan.
  14. Setelah itu, pilih Akun Register.
  15. Tunggu hingga proses pendaftaran selesai.

Demikianlah cara untuk mendaftarkan akun di aplikasi E2G FootBall.

Cara Untuk Mendapatkan Hadiah Di Aplikasi E2G FootBall Penghasil Uang

Cara mendapatkan uang di aplikasi E2G FootBall Penghasil Uang ini sangatlah mudah. Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, untuk menggunakan aplikasi ini adalah hanya dengan membuat tebakan salah di setiap hasil pertandingan sepak bola.

Selain itu, aplikasi juga bisa kamu gunakan secara gratis dan untuk para pengguna baru akan diberikan bonus hadiah sehingga Rp1.000.000.

Tetapi hadiah tersebut hanya dapat kamu gunakan kurang dari 3 hari, bila melewati waktu tersebut maka saldo akan hilang.

Selain dengan cara menebak pertandingan, cara mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan melakukan deposit yaitu minimal Rp200.000.

Baca Juga : Getrich 06 Penghasil Uang

Cara Untuk Menggunakan Aplikasi E2G FootBall Penghasil Uang

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi E2G FootBall ini, maka kamu tidak usah risau. Berikut ini kami akan berikan langkah-langkah bagaimana untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

  1. Buka aplikasi EG2 FootBall.
  2. Pilih ikon yang berbentuk pasar.
  3. Pilih menu Pertandingan.
  4. Setelah itu pilihlah Pertandingan Hari Ini.
  5. Kemudian, pilih pertandingan yang kamu inginkan. Kamu nanti akan diberikan saran untuk hasil pertandingan dan potensi keuntungannya.
  6. Masukkan nominal saldo untuk tebakan tersebut.
  7. Pilih konfirmasi.
  8. Kemudian tunggu pertandunagn yang kamu pilih hingga selsai. Apabila tebakan kamu salah, maka saldo akan langsung masuk ke saldo akun kamu.

Cara Withdraw Di Aplikasi E2G FootBall Penghasil Uang

Apabila kamu sudah berhasil mengumpulkan saldo sebanyak mungkin, maka selanjutnya adalah kamu harus menarik saldo atau withdraw.

Untuk bisa melakukan withdraw, kamu harus melakukan deposit terlebih dahulu sebesar Rp.200.000. Jika kamu sudah melakukan deposit, maka kamu bisa langsung melakukan withdraw.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan withdraw di Aplikasi ini.

  1. Buka aplikasi E2G FootBall di hp kamu.
  2. Klik menu “saya” untuk masuk ke beranda profil akun.
  3. Apabila sudah, maka selanjutnya lakukan penarikan.
  4. Tunggu beberapa saat hingga proses penarikan selesai.
  5. Pastikan saldo sudah masuk ke rekening bank kamu. Apabila saldo belum masuk sampai waktu yang sudah ditentukan, maka kamu bisa menghubungi kontak terkait.

Baca Juga : Aplikasi IPG 88 Penghasil Uang

Apakah Aplikasi E2G FootBall Penghasil Uang Aman Digunakan?

Pertanyaan yang sering muncul apabila ada aplikasi penghasil uang terbaru adalah “apakah aplikasi ini aman untuk digunakan?”.

Hal tersebut sangatlah wajar, karena banyak sekali paltform atau aplikasi penghasil uang yang ternyata adalah aplikasi scam atau penipuan saja.

Untuk aplikasi E2G FootBall Penghasil Uang sendiri, kami belum bisa memastikan keamanannya 100% walaupun aplikasi ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store.

Dan untuk saat ini, belum ada yang membuktikan secara langsung apakah aplikasi ini benar-benar membayar atau tidak. Ada yang mengatakan bahwa aplikasi ini adalah hanya aplikasi scam belaka dan ada juga yang mengatakan bahwa aplikasi ini terbukti membayar.

Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi ini, maka kamu harus berhati-hati karena dengan cara melakukan deposit terlebih dahulu bisa saja memungkinkan bahwa itu termasuk ke dalam kategori Money Game. Yang mana, hal tersebut salah hal cukup berisiko dan juga berbahaya.

Baca Juga : Aplikasi Android Penghasil Uang

Sekianlah ulasan dari Jokowinomics.id tentang E2G FootBall Penghasil Uang. Terima kasih telah berkunjung ke situs web kami dan sampai jumpa lagi.

Rate this post