Tiktok Asia 19.5.5 Apk

3 min read

Tiktok Asia 19.5.5 Apk

Tiktok Asia 19.5.5 Apk – Tiktok adalah salah satu aplikasi hiburan yang saat ini digandrungi oleh hampir semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Dengan menggunakan aplikasi tiktok, kita dapat berkreasi membuat video-video pendek berupa tarian nyanyian ataupun video pendek menarik lainnya.

Pada kesempatan kali ini jokowinomics.id akan membahas tentang aplikasi tiktok Asia 19.5..5 APK. Untuk info lengkap tentang aplikasi ini mari simak ulasan berikut ini

Tiktok Asia 19.5.5 Apk

Tiktok Asia 19.5.5 Apk

Tiktok Asia 19.5.5 apk, adalah sebuah apllikasi tiktok versi lama yang sekarang sedang ramai di cari oleh orang banyak. Aplikasi ini pertama kali di rilis pada tahun 2016. Tiktok Asia 19.5.5 apk petama kali diluncurkan oleh Zhang Yingming yang mana beliau adalah seorang pendiri salah satu perusahaan yang begeak di bidang teknologi yang dikenal dengan ByteDance.

Hingga saat ini aplikasi Tik Tok versi 19. 5.5 masih banyak dicari oleh banyak orang lama, karena aplikasi ini dinilai jarang sekali ditemukan masalah yang ada ada di aplikasi Tik Tok versi lama ini. Pada tahun 2018 aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang memiliki banyak pengguna dan viral di Indonesia.

Sebelumnya Kementerian komunikasi dan Informatika memblokir aplikasi ini pada tanggal 3 Juli 2018, karena aplikasi ini dinilai tidak mempunyai nilai-nilai yang mendidik dari semua konten yang ada didalamnya.

Tetapi pemblokiran tersebut tidak berlangsung lama itu hanya berlangsung selama 1 bulan, karena pada bulan Agustus 2018, Tik Tok 19.5. 5 APK ini sudah dapat digunakan kembali.

Berdasarkan review tentang aplikasi ini pada Juli tahun 2020 jumlah orang yang mengunduh aplikasi di Play Store mencapai100 juta pengguna. Dan di Indonesia sendiri pengguna aplikasi Tik Tok ini mencapai 30,7 juta pengguna.

Walaupun dalam perjalanannya, aplikasi mempunyai banyak hambatan tetapi sampai saat ini makin banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Cara Mendonwload TikTok Asia 19.5.5 Apk

Untuk kamu yang mencari aplikasi Tiktok Asia vesi 19.5.5, berikut ini kami telah sediakan cara untuk mengunduh TikTok Asia 19.5.5 Apk.

  1. Buka browser di Hp kamu.
  2. Cari TikTok versi 19.5.5 di kolom pencarian, lalu klik “search”.
  3. Cari situs web yang menyediakan tautan untuk mengunduh Tiktok 19.5.5 Apk.
  4. Setelah kamu menemukan tautan yang menyediakan link pengunduhan, klik “Unduh”.
  5. Tunggu sampai proses pengunduhan selesai.

Seebelum kamu mengunduh aplikasi ini, kamu pelru mengetahui apakah kamu harus menginstal aplikasi ini secara manual atau tidak. Dikarenakan, playstore tidak mengizinkan kamu untuk mengunduh aplikasi ini secara otomatis.

Cara Install Tiktok Asia 19.5.5

Setelah kamu mengunduh Tiktok 19.5.5 Apk, selanjutnya kamu harus menginstal telebih dahulu, berikut ini adalah cara untuk menginstal aplikasi tiktpk versi lama.

  1. Buka file manager, lalu buka “Unduhan”.
  2. Cari file TikTok Asia 19.5.5 yang sudah kamu donwload.
  3. Setelah itu klik “Instal”.
  4. Apabila ada peringatan untuk perizinan aplikasi, lalu pilih “izinkan”.
  5. Tunggu sampai beberapa saat sampai proses penginstalan selesai, dan aplikasi Tiktok Asia 19.5.5 dapat kamu gunakan.

Fitur Menarik Yang Ada Dalam Tiktok Asia 19.5.5 Apk

  • Filter Pada Video

    Pertama fitur yang menarik dalam aplikasi ini adalah filter on-video, pengguna bisa menambahkan filter kedalam videonya untuk mengubah rona pada video. Selain itu pengguna juga bisa menyesuaikan perona dengan objek yang ada di video kamu.

  • Filter Voice Changer

    Saat ini para pengguna bisa mengubah suara mereka dalam video yang mereka buat dengan menggunakan fitur pengubah suara. Dengan menggunakan berbagai efek suara yang berbeda, maka pengguna bisa menambahkan kreatifitas ke dalam video yang mereka buat.

    Cara menggunakannya pun cukup mudah, pengguna hanya perlu merekam atau memilih suara dari galeri handphone lalu memilih efek suara.

  • Menambahkan Music

    Seperti yang kita ketahui bahwa Tik Tok adalah salah satu platform video musik. Maka salah satu fungsi utama dari aplikasi ini adalah dengan menambahkan musik. Kamu dapat menambahkan berbagai jenis musik tergantung dengan konten yang kamu buat.

    Kamu tidak perlu khawatir tentang hak cipta menggunakan musik ini, karena penggunaan musik ini adalah gratis telah tersedia di aplikasi dan sudah diberikan izin oleh pemilik musik itu sendiri.

  • Filter Beauty

    Untuk kamu yang ingin tampil lebih percaya diri dalam setiap pantun yang kamu buat, Tik Tok mempunyai fitur beauty yang bisa membuat wajah kamu menjadi lebih cantik, lebih mulus dan lebih unik.

  • Fitur Live

    Ternyata banyak yang belum mengetahui bahwa Tik Tok versi lama ini mempunyai fitur Life yang dapat digunakan oleh para penggunanya. Tetapi sayangnya dalam tiktok Asia 19.5. 5 APK ini tidak sama dengan jenis aplikasi media sosial yang lain.

    Dimana dalam aplikasi Tik Tok ini para pengguna bisa melakukan video siaran langsung pada aplikasi. Tetapi hanya diperuntukkan oleh pengguna yang telah memiliki minimal 100 pengikut.
  • Filter Sticker dan Efek Video

    Aplikasi Tik Tok menawarkan setidaknya ada lima kategori efek untuk kamu bereksperimen termasuk efek stiker, efek transisi, efek visual, serta efek waktu. Pada efek stiker kamu bisa menemukan banyak sekali seperti klasik, selfie, rambut lucu, hati dan lain-lain. Filter ini dirancang untuk menjadikan video kamu terlihat lebih menarik dan kreatif.
  • Filter Auto Captions

    Filter audio caption adalah salah satu fitur baru yang tersedia di aplikasi Tik Tok. Tetapi dengan menggunakan fitur ini kamu bisa membuat konten Tik Tok dengan menggunakan subtitle yang secara otomatis dihasilkan oleh aplikasi ini. Adapun tujuan di sediakan fitur ini adalah untuk memudahkan setiap para pengguna menikmati video yang telah dibuat, terutama jika kesulitan mendengarkan audio.
  • Fitur Hapus Komen dan Blokir Pengguna Secara Massal

    Baru-baru ini juga sama tiktok telah memperkenalkan fitur baru yang bisa memudahkan Creator untuk menghindari bullying. Tetapi tidak semua pihak mendukung perilisan fitur baru ini.

    Adapun alasan mengapa fitur ini tidak banyak yang mendukung adalah karena akan timbul kemungkinan para pembuat konten untuk mengubah konten mereka apabila konten yang mereka unggah tidak diterima dengan baik oleh masyarakat.

    Padahal cukup banyak penonton tiktok yang menolak konten-konten tersebut. Adapun cara menggunakannya adalah pengguna cukup mengetuk ikon pensil yang ada di sudut kiri atas untuk melihat opsi. Dengan fitur ini para pembuat konten kita memilih sampai 100 komentar atau 100 akun untuk diblokir secara massal.

Demikianlah ulasan tentang TikTok Asia 19.5.5 Apk dari Jokowinomics.id. Semoga ulasan kami kali ini dapat membantu kamu yang sedang mencari aplikasi tiktok versi lama ini. Terima kasih telah berkunjung ke website kami.

Baca Juga :

Rate this post