Lucky Time Penghasil Uang

3 min read

Lucky Time Penghasil Uang


Lucky Time Penghasil Uang – Di era modern saat ini banyak sekali cara untuk menghasilkan uang salah satunya adalah cara menghasilkan uang menggunakan Smartphone. Bisa saja dengan cara berjualan online atau dengan cara menghasilkan uang melalui aplikasi tertentu.

Yang sedang ramai saat ini adalah cara menghasilkan uang dari aplikasi aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Salah satu aplikasi yang dinilai bisa menghasilkan uang adalah Lucky time.

Mungkin sebagian dari kalian masih asing dengan aplikasi penghasil uang yang satu ini, dikarenakan aplikasi Lucky time penghasil uang adalah salah satu aplikasi yang baru saja diluncurkan.

Kali ini Jokowinomics.id akan membahas tentang aplikasi Lucky time penghasil uang. Untuk kamu yang tertarik dengan aplikasi ini, berikut ini kami telah memberikan ulasan tentang aplikasi Lucky time penghasil uang. Untuk info lebih lengkapnya mari simak ulasan berikut ini.

Lucky Time Penghasil Uang

Lucky Time Penghasil Uang

Aplikasi Lucky Time penghasil uang adalah salah satu aplikasi permainan yang berbentuk kartu gosok atau lotre yang memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan hadiah dengan sangat mudah.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store ataupun App Store. Aplikasi ini resmi diluncurkan pada 30 Maret 2019 silam dan telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta unduhan.

Permainan ini dapat dimainkan secara gratis oleh para penggunanya dan dapat dimainkan tiap hari. Dari permainan ini kamu dapat memenangkan hadiah yang berbentuk koin dan dapat ditukarkan dengan uang tunai. Dalam permainan ini juga kamu bisa mendapatkan sampai ribuan koin untuk sekali main.


Bagi para pengguna aplikasi Lucky time penghasil uang, dapat menukarkan koin dalam bentuk uang tunai apabila koin sudah mencapai 50 juta untuk uang tunai senilai Rp50.000 dan 100 juta koin untuk uang tunai senilai Rp100.000 serta 200 juta koin untuk uang tunai senilai Rp200.000.


Tidak hanya dapat ditukarkan dengan uang tunai saja pengguna aplikasi ini juga dapat menukarkan koin yang dikumpulkan dengan kredit telepon.

Setelah kamu berhasil mengumpulkan cukup banyak untuk ditukarkan, maka kamu harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu untuk mencairkan nya. Akun Paypal ini berguna untuk mentransfer uang ke bank yang nantinya akan diubah ke dalam bentuk uang tunai.

Cara Menghasilkan Uang Di Lucky Time Penghasil Uang

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi Lucky time penghasil uang kamu harus melakukan beberapa misi terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa misi yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Lucky Time.

1. Menonton Video

Misi yang pertama adalah kamu hanya perlu menonton video yang ada di dalam aplikasi Lucky Time penghasil uang, kamu juga dapat menghasilkan koin sebesar 5 ribu koin per harinya.

Koin akan kamu dapatkan apabila video sudah kamu tonton sampai habis. Kamu dapat menonton video 2 menit sekali, semakin sering kamu menonton video maka akan semakin banyak juga koin yang kamu kumpulkan.

2. Mengundang Teman

Untuk dapat mendapatkan koin tambahan kamu juga bisa mendapatkannya dengan cara mengundang teman. Dari setiap teman yang bergabung menggunakan kode undangan kamu kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Koin yang kamu dapatkan dari hasil mengundang teman sebesar 220.000 IDR, semakin banyak teman yang menggunakan kode undangan kamu maka semakin banyak juga koin yang kamu dapatkan. Kamu bisa membagikan kode undangan kamu melalui sosial media yang kamu punya seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain.

3. Bermain Lotre dan Kartu Gosok

Misi utama dari aplikasi ini adalah bermain lotre dan kartu gosok. Karena aplikasi Lucky time adalah suatu aplikasi permainan undian dalam bentuk lotre dan kartu gosok. Dengan cara bermain lotre dan kartu gosok kamu dapat menghasilkan koin yang akan ditukarkan menjadi uang tunai.

Cara bermain lotre dan kartu gosok adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Lucky Time.
  • Lalu pilih permainan yang ingin kamu mainkan.
  • Selelsaikan misi yang ada di dalam permainan tersebut untuk menghasilkan banyak koin.

Permainan kartu gosok bisa kamu mainkan setiap hari tanpa ada batas tetentu. Sedangkan untuk undian lotre, kamu bisa menggunakannya sebanyak 3 kali peharinya.

4. Menyelesaikan Tugas

Ada beberapa tugas yang dapat menghasilkan koin pada aplikasi Lucky Time penghasil uang ini. Tugas-tugas tersebut seperti tugas utama tugas lanjutan dan tugas harian.

Aplikasinya juga memilih waktu dalam pengerjaan tugasnya. Seperti contohnya pada satu tugas hanya bisa dikerjakan satu atau dua kali saja per harinya.

Tugas harian pengguna dapat memainkan kartu gosok dan lain sebagainya dalam waktu yang telah ditentukan. Sementara itu pada tugas lanjutan kamu bisa mengerjakan tugas seperti putar roda besar, bermain lotre menggores kartu dan lain sebagainya. Dan tugas ini kamu bisa menghasilkan koin dalam jumlah yang sangat banyak bahkan sampai ribuan koin.

Pada tugas utama kamu dapat mengerjakan tugas dengan cara mengikuti akun Twitter, Facebook dan Instagram Lucky Time. Dari tugas ini kamu bisa menghasilkan koin sekitar 2 ribu koin.

Cara Menarik Uang Di Lucky Time Penghasil Uang

Setelah jumlah koin kamu mencukupi untuk melakukan penarikan uang, maka sebaiknya kamu harus segera melakukan penarikan uang. Sebelum melakukan penarikan uang, pastikan dulu kamu telah memiliki akun PaypPal. Berikut ini adalah beberapa cara untuk melakukan penarikan uang di penghasil uang.

  • Yang pertama pastikan koin pada akun lakitan kamu telah terkumpul mencapai batas minimal penukaran.
  • Lalu klik icon koin pada halaman pertama aplikasi Lucky Time.
  • Kemudian pilih penukaran yang kamu inginkan titik kamu dapat menukarkan koin tersebut dengan uang tunai melalui Paypal atau menukarkannya dengan kredit telepon.
  • Dan selanjutnya kamu tinggal mengikuti instruksi yang ada di dalam aplikasi tersebut sesuai dengan penukaran kamu.

Sekian ulasan tentang aplikasi Lucky Time Penghasil Uang dari Jokowinomics.id. Semoga ulasan kami kali ini membantu kamu yang ingin menghasilkan uang tambahan melalui aplikasi ini. Terima kasih telah bekunjung ke situs web kami.

Untuk artikel lainnya tentang aplikasi penghasil uang, mari kunjungi artikel berikut ini.

Artikel Lainnya :

Rate this post