Baca Komik The Beginning After The End Chapter 148 Sub Indonesia

2 min read

Komik The Beginning After The End Chapter 148

Baca Komik The Beginning After The End Chapter 148 Sub Indonesia || Hai guys, kembali lagi dengan Jokowinomics yang setiap harinya menyediakan berbagai macam informasi yang menarik.

Nah di kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap mengenai link baca Komik The Beginning After The End beserta jadwal rilis komik ini sendiri.

Untuk itu kalian harus membacanya hingga akhir ya gaes! Karena Komik The Beginning After The End Chapter 148 Sub Indonesia akan memberikan banyak kejutan kepada kalian semua yang memang menyukai komik ini.

Sekilas Tentang The Beginning After The End Sub Indonesia

The Beginning After the End
The Beginning After the End

Saat ini di Korea Selatan memang sedang banyak beredar komik yang bisa di nikmati baik secara online maupun cetak. Melalui platfrom online, biasanya komik ini diterbitkan di Kakaopage maupun Webtoon, yang memang kedua platfrom tersebut merupakan situs baca Komik yang sangat populer di Korea.

Nah untuk di luar wilayah Korea, jika mereka mendengar sebutan manhwa maka hal ini tentu mengacu pada komik buatan asal Korea Selatan.

Awalnya, The Beginning After The End ini merupakan novel web yang berhasil di tulis oleh Turtle Me, yang mana kisahnya pertama dirilis oleh Tapas, sebuah media online yang memperkenalkan webtoon dan prosa.

Manhwa yang membawakan genre pertualangan, aksi, fantasi dengan beragam kisah Isekai dan memang tragedinya ini sendiri memiliki berbagai macam kisah menarik.

Novel The Beginning After The End sampai saat ini telah mencapai lebih dari 900 episode dan yang menariknya 13 Juta orang sudah komik yang juga di kenal atau disebut dengan TBATE ini.

The Beginning After The End versi manhwa diterbitkan melalui aplikasi Kakaopage yang merupakan aplikasi baca komik online terkenal di Korea Selatan selain Webtoon.

The Beginning After The End ini sendiri berceritakan tentang Seorang Raja yang memiliki kekayaan, kekuatan dan juga kehormatan, yakni Raja Gray. Di kerajaannya sendiri, Raja Gray memimpin kerajaannya dimana segala hal ditentukan dengan keahlian bela diri.

Kendati memiliki segala, Raja Gray ini sebenarnya tidak bebas dari bencana yang menimpa dirinya, seperti kesedihan, kesendirian dan kesepian yang semuanya ini ia rasakan di balik semua yang Ia miliki.

Hingga pada akhirnya Ia tidak merasa memiliki apa – apa yang Ia punya, Raja Gray pun membiarkan begitu saja dirinya meninggal secara perlahan.

Raja Gray kemudian memilih untuk ber-reinkarnasi kedunia yang baru, dunia yang penuh dengan monster dan sihir. Untuk kelanjutannya, simak kisahnya melalui link di bawah ini;

Baca Juga: Komik Magic Emperor Chapter 291 Bahasa Indonesia

Manhwa The Beginning After the End
Manhwa The Beginning After the End

Kelanjutan dari episode sebelumnya, diamana di sebuah penajara bawah tanah tampak Windsom dan Arthur sedang merencanakan sesuatu.

Windsom mengatakan dirinya tidak menyangka Arthur tertangkap. Tetapi yang terpenting ialah keselamatan Lady Sylvie dan Arthur.

Di tengah – tengah obrolan mereka berdua, Bairon datang ke penjara bawah tanah tadi dan Ia pun memperhatian Windsom. Tak lama dari itu Varay tiba dan memberitahukan kepada Bairon bahwa Windsom tidak setia.

Kemudian semua orang mendatangi ruang dewan, Aldir menjelasakan tujuannya dan tak lama Windsom tiba di sana.

Aldir mengatakan “Perang telah dimulai”. Dirinya pun menambahkan perjanjian yang berisi ‘Asura dan clan Vritra tidak akan menyakiti makhluk yang lebih rendah’.

Pada saat Merial menanyakan mengenai peluang kemenangan mereka, Aldir kemudian menjawab ‘Monster merupakan Kartu Vritra dalam peperangan’.

Dan sekarang, karena mereka sudah mengetahui kedatangannya, mereka tidak akan lagi menggunakannya secara sembarangan.

Hingga pada akhirnya, pertemuan mereka berkhir dan mereka pun berangkat ke tanah air Asura untuk berlatih atau mendapatkan pelatihan.

Detik detik yang mendebarkan di dalam kisah ini yaitu sebenarnya terdapat pada akhir cerita The Beginning After The End 148 ini. Dimana Arthur membuka jati diri yang sebenarnnya kepada orang tua di tanah Elf, yang Ia sesungguhnya adalah reinkarnasi Raja Gray.

Bagaimana reaksi orang tua disana setelah mengetahui hal tersebut? Penasaran? lihat kisah selanjutnya melalui link yang kami berikan di bawah ini.

Atau kalian bisa mengunjungi link https://gudangkomik.com/comic/the-beginning-after-the-end, disini juga menceritakan secara lengkap mengenai Komik The Beginning After The End Chapter 148 Sub Indonesia.

Baca Juga: Komik Reality Quest Chapter 36 Bahasa Indonesia

Jadwal Tayang Komik The Beginning After The End Chapter 148

Komik The Beginning After The End chapter 148 ini sudah tayang atau rilis pada hari Jum’at, 3 Juni 2022. Anda bisa membacanya di situs – situs resmu yang di sediakan oleh Tapas Media.

Berikut ini daftarnya:

  • Waktu Pasifik: 10:00 PST / Tanggal 3 Juni
  • Waktu Eropa: 19:00 CEST Tanggal 3 Juni
  • Waktu India: 22:30 IST Tanggal 3 Juni
  • Waktu Tengah: 12:00 CST Tanggal 3 Juni
  • Waktu Inggris: 18:00 BST Tanggal 3 Juni
  • Waktu Bagian Timur: 13:00 EST Tanggal 3 Juni

Nah, jadi itulah pembahasan kami kali ini ya gaes, semoga bisa menghibur kalian semua para pecinta Komik, see you again guys!

5/5 - (2 votes)