Baca Komik Reality Quest Chapter 36 Bahasa Indonesia Gratis

1 min read

Halo sobat JOKOWINOMICS.ID semua.! Komik Reality Quest Chapter 36 Bahasa Indonesia Gratis menjelaskan akibat dari pertempuran. Di chapter sebelumnya, Dwan bertarung dengan sengit dan menghajar serta membunuh seorang teman tentara bayaran Gumin.

Jihan tidak menghalangi dan melihat semuanya, termasuk Gumin, menjadi gila. Ini pada akhirnya akan menyebabkan lebih banyak masalah karena merusak hubungan manja Anda.

Sementara itu, di chapter selanjutnya, Dwan mengalahkan Gumin dan meninggalkannya begitu saja. Dia juga memperingatkannya untuk menjauh dari temannya Jihan.

Dia kemudian membawanya ke rumah sakit, di mana Jihan Dwan menceritakan keseluruhan ceritanya. Selain itu, Eun-sung yang mengetahui kondisi Jihan juga berkunjung. Baca di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Sinopsis Reality Quest Chapter 36 Subtitel Indonesia

Komik Reality Quest Chapter 36 Bahasa Indonesia
Komik Reality Quest Chapter 36 Bahasa Indonesia

Do-Wan bertanya pada Gu-Min apakah dia tidak bisa melawannya di Reality Quest Bab 36. Ini meningkatkan kemarahan Gu-Min dan dia menyerang Do-Wan. Jihan akan kagum dengan gerakan Dwan yang luar biasa dan betapa cepatnya dia bisa menghindari serangan Gumin.

Mereka akan mengalami kesulitan, tetapi Dwan akan mengalahkan Gumin dan membunuhnya. Dia kemudian membawa Jihan ke rumah sakit untuk perawatan. Jihan terkesan dengan bantuannya dan berterima kasih padanya.

Kemudian di rumah sakit, Dwan bertanya tentang hubungannya dengan Gumin. Kemudian dia menceritakan keseluruhan cerita.

Dia mencoba memberitahunya bahwa mereka berteman pada awalnya, tetapi persahabatan mereka berubah menjadi permusuhan seiring waktu.

Gumin tidak suka melihat Jihan bahagia. Itulah alasan utama untuk pertempuran dingin ini. Jadi Dwan berjanji untuk berada di sisinya.

Sementara itu, Eunsung pergi bekerja untuk menemukan lebih banyak bukti dan terkejut mengetahui bahwa Gumin telah mengalahkan Jihan. Dia akan mengunjunginya dan memberinya informasi baru.

Kapan Reality Quest Chapter 36 Akan Akan Di Rilis?

Kapan Reality Quest Chapter 36 Akan Akan Di Rilis
Kapan Reality Quest Chapter 36 Akan Akan Di Rilis

Reality Quest mengikuti pola rilis yang tidak teratur, dengan setiap episode dirilis setiap 4-5 hari. Oleh karena itu, kita dapat berasumsi bahwa Bab 36 dari Reality Quest akan dirilis pada 26 Mei 2022.

Subtitle tersedia di Naver, Webtoon, dan Kakaopage. Dia akhirnya akan mengungkapkan alasan pertempuran antara Jihan dan Gumin. Awasi Ink Flustered untuk pembaruan di masa mendatang.

Baca Juga : Link Donwload Baca Komik Mercenary Enrollment 85 Sub Indo

Ringkasan Cerita Komik Reality Quest Chapter 36 Bahasa Indonesia

Bab 35 dari Reality Quest berfokus pada mengapa Gu-Min sangat membenci Ji-Han. Jihan sedang menunggu Gumin di kelas. Dia bahkan mengiriminya teks dan menelepon, tetapi Gu-Min tidak menanggapi pesannya.

Saat dia sibuk menelepon Gumin, dua teman sekelas Jihan muncul dan berbicara dengannya. Mereka bertanya apakah dia mulai belajar tinju.

Dia menjawab “ya” tetapi terkejut mengetahui bagaimana mereka menemukannya. Kemudian salah satu rekan saya berkata dia melihatnya pergi ke gym.

Ketika Gu-Min muncul dan melihatnya, semua orang berbicara dengan baik. Dia tidak senang melihat dia punya teman ketika dia hanya memiliki Jihan.

Dari sana, kebencian Anda dimulai. Gu-Min juga membenci Ji-Han karena ibunya masih hidup sedangkan ibu Gu-Min meninggal.

Adegan kemudian beralih ke masa sekarang di mana tentara bayaran Gu-Min terbaring di tanah berdarah. Dia menantangnya untuk melawan teman-teman Jihan dan berteriak padanya.

Kata Penutup

Demikian sudah penjelasan tentang sinopsis Baca Komik Reality Quest Chapter 36 Bahasa Indonesia yang dapat admin sampaikan.

Semoga ringkasan berita dan informasi yang admin bagikan kali ini bisa mendatangkan kebaikan bagi kalian semua para pembaca dan pengunjung setia website Jokowinomics.id.

Sekian dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, bye bye

Rate this post