Filter TikTok Viral

3 min read

Filter TikTok Viral

Filter TikTok Viral – Saat ini TikTok menjadi salah satu aplikasi atau medai sosial yang di gemari oleh berbagai kalangan, muali dari anak-anak, remaja, orang dewasa hingga orang tua. Aplikasi ini digunakan oleh semua kalangan untuk memperlihatkan kreativitas yang mereka miliki.

Perlu diakui bahwa saat ini kreativitas masyarakat di berbagai kalangan sangatlah menarik dan juga unik. Ada yang bernyanyi, menari, make-up tutorial dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bahkan dari berbagai banyak konten yang ada di TikTok, tak jarang juga kita melihat banyak filter-filter aneh dan juga lucu, yang membuat daya tarik sendiri untuk orang-orang menonton video yang ada.

Lalu, apa sajakah filter-filter menarik yang ada di TikTok? Nah, kali ini Jokowinomics.id akan membahas tentang filter TikTok Viral. Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang beberapa filter viral di tiktok, mari simak ulasan berikut ini.

Filter TikTok Viral

Filter TikTok Viral

Half Filter

Filter tiktok viral yang pertama yaitu Half Filter. Filter ini menjadi salah satu filter yang paling disenangi oleh para pengguna tiktok. Hal itu dikarenakan filter ini bisa membuat wajah berubah menjadi lebih cantik,lebih mulus dan lebih putih seperti artis Korea.

Dalam aplikasi Tik Tok, filter ini dibagi menjadi dua sisi. Ada Sisi yang menunjukkan wajah asli tanpa filter dan yang satu lagi sisi menunjukkan wajah dengan cahaya yang terang dan membuat wajah kita menjadi glowing, putih mulus tanpa jerawat seperti artis-artis Korea.

Filter ini Tengah viral di kalangan para pengguna tiktok, bahkan tak sedikit penonton yang terkejut dikarenakan para content Creator bisa mengubah wajah aslinya menjadi seperti artis Korea.

Wacky Mirror 

Filter yaitu Wacky Mirror, filter ini juga menjadi salah satu filter favorit di TikTok. Filter ini pun diiringi dengan lagu yang bejudul How To Dougie dari.

Dan yang lebih menariknya lagi dari filter ini adalah kamu bisa membuat video bergelombang seolah-olah kamu bergoyang ke depan dan ke belakang menggunakan filter ini.

Baca Juga : Bio WA Aesthetic

Green Screen atau Background Sendiri

Filter selanjutnya yaitu adalah green screen atau background sendiri, maka artinya kamu dapat menggunakan gambar atau foto apapun yang kamu sukai untuk latar belakang video kamu.

Kamu bisa memakai foto lucu, foto culun, screenshot chat atau yang lain-lain sesuka hati kamu.

Focus on Me

Filter TikTok viral yang keempat yaitu focus On Me. Dengan menggunakan filter atau effect focus on me, kamu akan membuat kamera fokus ke wajah kamu.

Walaupun badan dan kepala kamu bergerak kesana kesini, kamera akan tetap fokus ke wajah kamu. Dan filter ini juga akan membuat wajah kamu menjadi lebihnge-Zoom lagi di kamera.

Face App

Face app merupakan salah satu filter tiktok yang paling menarik. Hal itu dikarenakan filter ini dapat mengubah wajah dari si pembuat video.

Dan yang paling menarik adalah kamu bisa mengubah wajah dan gender yang kamu miliki, wajah laki-laki menjadi perempuan dan wajah perempuan menjadi laki-laki.

Banyak sekali orang yang menggunakan filter ini untuk menipu sesama temannya karena dapat membuat wajahnya terlihat sangat berbeda.

Baca Juga : Aplikasi Sadap Whatsapp

Time Warp Scan

Dengan menggunakan filter Time Warp Scan, kamu dapat membuat wajah kamu otomatis menjadi membeku. Cara menggunakan filter ini adalah ketika wajah kamu kan oleh garis biru, maka wajah yang terkena scan tersebut otomatis akan menjadi diam membeku

Long Face

Salah satu filter tiktok viral yaitu adalah long face yang mana filter ini merupakan salah satu filter yang dapat membuat wajah kita menjadi lucu.

Saat kita mengarahkan kamera ke wajah kita atau wajah orang lain maka secara otomatis wajah tersebut akan berubah menjadi lebih panjang lagi dan ditambah bentuk hidung dan mulut yang jadi melebar.

Baca Juga: Filter IG Glow Up

Filter Panik Ngga? Panik Lah Masa Ngga?

Filter panik nggak? panik lah masa enggak, saat ini digemari oleh pengguna tiktok. Dengan filter ini biasanya para content Creator mengunggah kejadian saat mereka merasakan kepanikan karena hal yang mereka lakukan ketahuan oleh orang lain.

Biasanya setelah mengucapkan kalimat panik nggak? panik nggak? panik lah masa nggak, maka filter ini akan memberikan lagu di akhir yang mempunyai beat dan akan membuatmu bergoyang.

Smile Meter

Smile meter adalah salah satu filter TikTok Viral yang bisa mengukur ekspresi kebahagiaan seseorang melalui kamera. Efek inilah yang kerap dipakai oleh para content Creator untuk membuat konten “try not to laugh challenge”.

Filter Monyet 

Filter Monyet ini merupakan salah satu filter tiktok viral yang terinspirasi dari penyanyi Bruno Mars. Yang mana dalam salah satu video klip di lagunya, menggunakan penari latar yang memakai kostum monyet. 

Di dalam filter ini kamu bisa mengubah wajah menjadi monyet yang memakai kacamata. Dan filter ini juga diiringi dengan lagu dari Magic yang bejudul Rude.

Psychedelic Clown

Sesuai namanya, maka filter ini dapat merubah wajah kamu menjadi seperti badut. Biasanya filter ini digunakan oleh konten kreator untuk video yang berisi curhatan para pengguna TikTok.

Time Warp Waterfall

Time Warp Waterfall adalah salah satu Filter Tiktok Viral yang memberikan eek seperti air terjun. Filter ini tak hanya membeikan efek ke wajah dan badan saja, tapi juga ke semua objek yang dituju.

Umumnya video yang menggunakan filter ini adalah video yang lucu-lucu dan akan membuat kamu tetaawa lepas.

Triple Me

Filter tiktok viral yang terakhir yaitu adalah Triple Me. Dengan menggunakan filter ini, maka kamu akan bisa berubah menjadi tiga. Filter ini sangat cocok digunakan saat kamu ingin mencari kreasi yang lain untuk konten di tiktok kamu.

Baca Juga: Auto Followers TikTok

Nah, itulah tadi beberapa Filte Tiktok Viral dari Jokowinomics.id. Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang sedang mencari filter tiktok yang unik serta menarik untuk video tiktok kamu. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa.

Rate this post