Bot Telegram Penghasil Uang

3 min read

Bot Telegram Penghasil Uang

Bot Telegram Penghasil Uang | Nama aplikasi yang saat ini paling terkenal adalah Telegram. Perannya juga mirip dengan aplikasi chatting lainnya, yaitu untuk menanggapi pesan, mengirim berbagai dokumen, dan berkomunikasi melalui audio dan video.

Tapi ada kelebihan lain mengatakan bahwa telegram sangat istimewa dari yang lain dan jika kalian adalah pelanggan lama, kalian tahu apa yang kami jelaskan sekarang. Menurut konferensi di media digital, ada layanan kapal di Telegram.

Secara keseluruhan, pengembang telah membuat sejumlah akun yang bertindak secara otomatis berdasarkan tugas dan perintah tertentu, termasuk TelegramBot, yang sangat berguna bagi pengguna dan membuat saldo GOPay, DANA.

Bukankah itu pantas untuk kalian coba, dengan kalian memainkan aplikasi itu kita akan dibayar oleh aplikasi DANA, OVO atau GOpay.

Bot Telegram Penghasil Uang

Bot Telegram Penghasil Uang

Telegram yang bertindak secara otomatis adalah salah satu dari sekian banyak sistem yang disediakan untuk pelanggan Telegram, memproduksi saldo DANA, OVO dan GOpay.

Pokok pokok dari sistem ini memiliki fungsi yang melayani permintaan pengguna sesuai dengan tugas dan komponennya masing-masing.

Ada banyak jenis yang berbeda untuk melayani perintah dalam mengedit foto dan ada juga sistem yang paling cocok untuk pelajar alias sistem pendidikan, lalu sistem untuk game, penghasil uang dan masih banyak lagi.

Untuk menjalankan sistem ini, kalian tidak perlu lagi mengunduh aplikasi ekstensi atau menginstal perangkat lunak lain, cukup gunakan akses ke alat pencarian di sudut kanan atas halaman obrolan, kemudian masukkan kata kunci nama kunci lalu buka kontak sistem untuk menggunakannya.

Kalian tidak perlu bingung, biasanya beberapa sistem memberikan penjelasan singkat tentang cara menggunakannya dalam kata kunci kontak mereka.

Dan khusus untuk antarmuka kontak pada sistem, membuat perintah tugas sistem yang terdiri dari satu hingga beberapa tombol. Tetapi apa nama bot telegram yang menghasilkan saldo DANA, OVO dan GOPay?

Baca Juga: Game Slot Penghasil Uang

BOT Di Telegram Penghasil Saldo Dana, OVO, dan Gopay

Sebagian orang tahu bahwa aplikasi chatting seperti Telegram sebenarnya bisa menghasilkan uang. Banyak dari mereka yang hanya memahami fungsi dasar Telegram yang sebatas platform media sosial berupa chatting untuk melakukan interaksi antar sesama pengguna.

Sebagian besar penggunanya telah mengetahui bahwa Telegram memiliki fungsi sistem untuk siswa yang dapat merespons aktivitas manusia seperti sistem otomatis telegram. Tapi ternyata ada juga sistem otomatis yang bisa menghasilkan banyak uang.

Selanjutnya bayaran yang kalian terima akan ditransfer dalam bentuk uang elektronik melalui DANA, GOPay dan OVO untuk sistem otomatis yang kita bahas disini, secara teknis sistem penghasil uang adalah program referral/affiliasi dari banyak aplikasi.

Pada kemasannya, sederhanakan program referral ini dengan cara input kode dan tunggu sampai konfirmasi selesai, barulah kalian bisa mendapatkan keuntungan berupa sejumlah uang.

Jangan khawatir, tidak ada biaya admin atau biaya di muka, pelanggan dapat menggunakan sistem ini untuk mendapatkan coin keuntungan.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Halal

BOT Di Dana – Penghasil Uang

Yang pertama adalah nama bot telegram penghasil uang yang membuat saldo DANA dan GOpay adalah DANA Kaget. Seperti disebutkan di atas, sistem program dalam perintah ini adalah menggunakan kode tautan agar orang dapat terhubung dengan kami.

Bot akan dikenakan biaya Rp 1000 per orang setelah mencapai tahap konfirmasi akhir. Cara nya ada dilangka langkah dibawah ini.

  1. Klik aplikasi telegram lalu masuk kedalamnya.
  2. Pilih tombol cari di sebelah kanan atas.
  3. Cari kata kunci untuk dana kaget (bot), lalu klik tautan kontak bot.
  4. Lalu kalian dapat menekan tombol saat terbuka.
  5. Akan ada daftar dana kaget, invite, saldo, dan withdraw yang luar biasa untuk memulai pekerjaan. Klik invite untuk menemukan target orang untuk bergabung.
  6. Yang harus kalian lakukan adalah membagikan tautan atau kode referral dengan orang-orang, dan menunggu orang itu bergabung.
  7. Jika demikian, bayaran akan masuk ke akun kalian.
  8. Minimum penarikan untuk aplikasi DANA, GOPay dan Ovo adalah 50.000.

Baca Juga : Mindshare Penghasil Uang

Bot Uang Tunai Gratis – Penghasil Uang

Bot Telegram Penghasil Uang

Kurang lebih seperti di atas, mekanisme untuk menghasilkan uang adalah membagikan kode tautan dan mengizinkan orang untuk bergabung melalui tautan. Tetapi dapat dikatakan bahwa pendapatan yang diperoleh lebih tinggi dari yang pertama dalam bentuk uang gratis.

Karena setiap orang yang bergabung dengan kami akan diberikan senilai Rp10.000 dan kalian kemudian dapat menarik uang dari aplikasi DANA, GOPay dan OVO dengan jumlah minimal Rp50.000.

  1. Buka aplikasi telegram di ponsel kalian.
  2. Lalu pilih kanan icon pencarian di bagian atas.
  3. Masukkanlah kata kunci dengan pencarian uang tunai gratis, lalu pilih bot tautan.
  4. Pertama kali kalian hanya perlu mengklik tombol “Start” terlebih dahulu.
  5. Jika nanti kalian diberikan beberapa menu,lalu klik tombol invite.
  6. Silakan bagikan kode referal kalian dengan orang-orang untuk mendapatkan bayaran.
  7. Tunggu sampai mereka bergabung,lalu saldo akan dikirimkan.

Baca Juga : Game Putar Roda Penghasil Uang

Bot Yang Bernama dClinic – Penghasil Uang

Terakhir adalah bot Telegram yang membuat saldo DANA, OVO, dan GOpay dapat diakses melalui dClinic. Sesuai dengan namanya dan kali ini dClinic menggandeng BP Batam dan RS BP Batam untuk menyelenggarakan puskesmas di Batam.

Mereka kemudian mengundang teman-teman mereka ke sebuah acara yang total hadiahnya sebesar 20 juta. Jika kalian memiliki Telegram dan mengajukan aplikasi untuk mengisi informasi dClinic, caranya sangat mudah.

  1. Buka aplikasi Telegram di ponsel kalian.
  2. Klik ikon pencarian di sudut kanan atas.
  3. Masukkan kata kunci di telegram dClinicContest3 bot di ponsel kalian lalu buka kontak bot.
  4. Setelah memasuki layar beranda, pertama kalian tekan tombol Mulai.
  5. Silakan kalian ikuti instruksi yang telah diberikan oleh bot.
  6. Kemudian isi informasi data yang dibutuhkan.
  7. Lalu, lakukan saja perintah yang sesuai , perintanya adalah mengundang teman kalian untuk menghasilkan uang.
  8. Uang dapat ditarik minimal Rp20.000 yang dibayarkan setiap hari Jumat menggunakan metode OVO dan Gopay.

Tetapi jika bot ditemukan sudah ditutup, maka acara selesai dan kalian dapat menunggu untuk mengikuti acara berikutnya. Jangan khawatir mereka telah membuka sebanyak 3 event.

Daftar Bot Telegram Penghasil Uang:

  • Dana Kaget (@DuitKlik1bot)
  • E-Wallet Ku (@Ewallet_Idbot)
  • Share Duit (@Shareduit_bot)
  • OVO ID (@FreeOVO_BOT)
  • Gopay ID (@Gopay_id_bot)
  • DAGET FREE (@dana_kaget_freebot)
  • Dana Kaget (@Dana_Kaget_Bot)
  • Uang Tunai Gratis (@TunaiGratiis)
  • Gopay Gratis (@ModalUsahaabot)
  • Gopay Gratis ID (@GopayReferrall_bot)
  • Uang Tunai Gratis (@uang_tunai_gratis_bot)
  • Ambil Dana Kaget 100% (@LangsungCairDANA_bot)

Apakah Kejutan Dana Benar Memberi Uang?

Sekarang kita telah sampai pada kesimpulan terakhir dan paling penting, apakah dana tak terduga ini benar memberikan uang ,karena banyak kasus telegram bot yang mengaku menghasilkan uang, namun kenyataannya mereka hanyalah penipuan.

Lalu bagaimana dengan kejutan DANA? Sejauh ini tidak ada bukti bahwa saluran tersebut benar-benar membayar anggotanya. Bahkan ada rumor bahwa kita harus membayar biaya administrasi untuk setiap pembayaran.

Kata Penutup

Sekian artikel yang kami buat tentang “Bot Telegram Penghasil Uang”. Artikel yang kami buat ini merupakan penjelasan dari beberapa bot Telegram yang menghasilakan uang seperti Dana, Gopay dan OVO.

Kalian harus mencobanya sendiri untuk memastikannya berfungsi, karena gratis dan sangat aman lalu kalian tidak perlu login ke akun Dana, OVO, atau Gopay di ponsel kalian.

Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian yang telah membacanya. Terima kasih dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya.

3/5 - (2 votes)