Video Chika Chandrika 20 Juta Yang Lagi Viral

3 min read

Video Chika Chandrika 20 Juta Yang Lagi Viral

Video Chika Chandrika 20 Juta Yang Lagi Viral – Link Download Video Chika 20 juta kini mendadak viral di dunia maya, salah satunya platform Tiktok dan Twitter.

Trending di platform FYP TikTok dan juga di Twitter, penuh dengan berita dan diskusi tentang 20 juta video viral Chika. Wajar saja jika video tersebut banyak dicari oleh para netizen yang penasaran dengan video tersebut.

Wanita itu disebut-sebut sebagai PSK dengan banderol harga hingga 20 juta. Bahkan, dalam video tersebut tidak diketahui siapa wanita tersebut.

Namun, beberapa netizen yang melihat video tersebut mengakui bahwa wanita dalam video tersebut sangat mirip dengan Chika. Apa yang sebenarnya terjadi? Pada artikel ini kami akan mencoba menjelaskannya.

Saat ini netizen tengah dihebohkan dengan video skandal salah satu selebritis yakni Chika Chandrika. Wajar saja jika video tersebut banyak dicari oleh para netizen yang penasaran dengan video tersebut. Wanita itu disebut-sebut sebagai PSK dengan banderol harga hingga 20 juta.

Bahkan, dalam video tersebut tidak diketahui siapa wanita tersebut. Namun, beberapa netizen yang melihat video tersebut mengakui bahwa wanita dalam video tersebut sangat mirip dengan Chika. Apa yang sebenarnya terjadi? Pada artikel ini kami akan mencoba menjelaskannya.

Video Chika Chandrika 20 Juta Yang Lagi Viral
Video Chika Chandrika 20 Juta Yang Lagi Viral

Mungkin sebagian dari kita sudah tahu siapa Chika Chandrika. Karena sebenarnya, Chika Chandrika adalah selebriti yang cukup terkenal setelah ia mulai terkenal dengan tarian khasnya di TikTok.

Nama Chika juga sempat muncul sebelumnya gara-gara video viral ini. Terkait kasus pencabulan yang melibatkan pengusaha Putra Siregar dan seorang moderator bernama Rico Valentino.

Kini nama Chika pun semakin tenar di kalangan netizen dan masyarakat Indonesia terkait video skandal yang diduga melibatkan Chika. Banyak yang mencari video berdurasi sekitar 3 menit yang lebih dikenal dengan Chika 20 juta video viral.

Tentu kamu akan penasaran dengan isi videonya. atau Anda bahkan mungkin ingin menonton video untuk mengetahui siapa wanita dalam video tersebut.

Inilah Alasan Mengapa Video Chika 20 Juta Viral

Keterangan waktu dalam video tersebut masih belum jelas karena video tersebut hanya berdurasi 3 menit. Pemeran perempuan dalam video tersebut juga belum diketahui secara pasti siapa orang tersebut, karena belum diketahui pasti apakah itu Chika.

Bahkan ada beberapa komentar dari netizen yang mengatakan bahwa video Chika dengan 20 juta virus adalah video yang diedit dan wanita di dalamnya bukan Chika. Ini jelas membingungkan pengguna internet lain karena ada 2 versi yang berbeda.

Ini adalah versi yang mengatakan bahwa video tersebut asli dan itu adalah Chika dan juga menyebutkan bahwa video tersebut adalah editan.

Sekali lagi, sebagai pengguna internet yang baik, kita harus berhati-hati saat menerima informasi tentang video tersebut. Kita tunggu saja pendapat ahli yang bisa menyimpulkan bahwa video tersebut adalah video asli atau video editan.

Aplikasi Editor Video Bokeh Museum Chika Cahdrika Viral 20 Juta

Video Chika Chandrika 20 Juta Yang Lagi Viral

1. Kinemaster

Aplikasi pengeditan video pertama yang direkomendasikan untuk Android adalah KineMaster. Aplikasi ini sudah lama populer. Untuk pemula, aplikasi ini cukup mudah digunakan. KineMaster juga memiliki fitur pengeditan lanjutan dan membuat pengeditan menjadi lebih kreatif.

Ada banyak efek yang bisa membuat video terlihat profesional. Anda juga dapat menggunakan berbagai transisi untuk membuat video menjadi lebih menarik.

Fitur hebat dari aplikasi ini termasuk menambahkan gambar, teks, efek, dan stiker ke tulisan tangan Anda. Namun, aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis. Di akhir video, Anda akan melihat tanda air yang agak mengganggu. Untuk menghapus tanda air, Anda harus membayar.

2. Inshot

InShot juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin mengedit video dengan HP. Aplikasi ini memiliki layar yang sangat mudah digunakan, meskipun ada beberapa iklan yang menghalangi proses pengeditan.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat menggunakan trimming, cropping, splitting dan berbagai fitur lain yang diperlukan untuk mengedit video. Anda juga dapat menggunakan filter dan menambahkan musik atau narasi.

Setelah selesai mengedit, Anda dapat langsung membagikan video di berbagai jejaring sosial seperti Instagram, TikTok, dan jejaring sosial lainnya. Namun, jika Anda tidak ingin membagikannya ke jejaring sosial, Anda juga dapat memilih opsi untuk menyimpannya di galeri smartphone yang akan digunakan untuk mengedit.

3. PowerDirector

PowerDirector adalah aplikasi pengeditan video Android tanpa tanda air. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana yang membuatnya cocok untuk pemula. Fitur editingnya juga cukup lengkap, ada hingga 30 efek yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat video 4K dengan gambar berkualitas lebih tinggi. Jika Anda ingin membuat video unik seperti video slow motion, aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan. Ukuran PowerDirection cukup kecil, sehingga tidak akan membebani smartphone Anda.

4. Adobe Premiere Rush

Aplikasi pengeditan video gratis lainnya adalah Adobe Premier Rush. Mirip dengan PowerDireton, aplikasi ini juga tidak memiliki fitur watermarking. Meskipun gratis, aplikasi Adobe Premiere Rush tidak memiliki iklan yang mengganggu pengguna.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan fitur pengeditan video dasar dan efek video, mengubah warna, dan menambahkan animasi khusus. Ada juga fungsi kamera yang dapat merekam video dengan kualitas terbaik. Hasil editan di aplikasi ini juga bisa langsung dibagikan ke berbagai jejaring sosial. Ini akan menghemat waktu dalam mengupload video.

5. Filmora Go

Aplikasi edit video mobile selanjutnya adalah FilmoraGo. Aplikasi ini memiliki fitur dasar yang dibutuhkan editor video seperti memotong video, menambahkan tema, menambahkan musik, dan fitur penting lainnya. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur ukuran tampilan video.

Ukurannya dapat disesuaikan dengan jejaring sosial tempat Anda membagikan video. Misalnya, jika Anda ingin mengunggah video ke Instagram, Anda dapat memilih ukuran 1:1.

Lain halnya jika Anda ingin mengunggah video ke YouTube, ukuran video yang paling cocok adalah 16:9. FilmoraGo juga memiliki banyak template gratis yang bisa Anda gunakan. Namun, untuk menggunakan semua fitur aplikasi ini, Anda harus membayar biaya berlangganan.

6. Bokeh Camera Effect

Aplikasi Bokeh Kamera Efek ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menciptakan hasil foto dan video dengan efek bokeh yang sangat menawan,

Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa dengan mudah mengedit foto dan video dari semua moment berharga anda dan mengabadikannya di ponsel anda.

Alasan mengapa Aplikasi Editor Bokeh Camera Effects ini sangat kami rekomendasikan untuk anda tidak lain adalah karena aplikasi ini sangat mendukung semua aktifitas anda dalam mengedit foto dan video.

Bagaimana cara menggunakan dan mengunduh aplikasinya? silahkan anda unduh aplikasinya melalui link tautan yang sudah kami sediakan di bawah ini.

>> Download <<

Link Terkait:

Kata Penutup

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang aplikasi editor video chika yang lagi viral 20 juta di internet.

Semoga ulasan yang kami uraikan disini dapat membantu untuk membuat dan menciptakan gambar dan video dengan efek seperti seorang profesioanal. Terimakasih.!

Rate this post