Free Fire World Series Mexico

2 min read

Free Fire World Series Mexico

Free Fire World Series Mexico 2021 | Halo teman-teman, Jokowinomics.id akan mengambil kesempatan ini untuk memberikan Anda semua informasi terperinci tentang Free Fire World Series Mexico.

Tentu kalian sudah mengetahui Free Fire yang satu ini dan sebagian dari kalian pasti sudah tahu kalau Free Fire World Series ini akan diadakan di Mexico.

Jadi yang perlu kita ketahui terlebih dahulu adalah apa itu FFWS Mexico 2021. Mari kita lihat informasi lengkapnya di bawah ini.

Apa itu Free Fire World Series Mexico 2021 ?

free fire world series mexico

Meksiko adalah negara yang akan menjadi tuan rumah Free Fire World Series kali ini, dan rumor ini telah banyak diperdebatkan sejak ditulis bahwa FFWS 2021 akan disebut atau diberi nama Free Fire World Series 2021 Mexico.

Dan untuk informasi lebih lanjut, FFWS 2021 Meksiko akan berlangsung secara offline, seperti turnamen FFWS 2021 di Singapura.

Menurut informasi, Free Fire World Series Mexico adalah semacam turnamen di mana negara yang berbeda dapat berpartisipasi dan di mana seorang pemain dapat mewakili negara masing-masing dan penyelenggara sendiri, yaitu offline atau Garena, tetapi tanggal acara telah tidak didefinisikan.

Dan untuk total hadiah yang diberikan di FFWS 2021, Meksiko memiliki nilai nominal yang sama dengan FFWS 2021 di Singapura, yang berarti total hadiahnya adalah $2 juta atau sekitar $28 miliar.

Penghargaan / Hadiah FFWS Mexico 2021

Event ini memiliki hadiah (penghargaan) yang sangat tinggi yang bisa mencapai hingga $2.000.000, tentunya harga ini sangat tinggi karena banyak sekali player di seluruh dunia yang di ikuti seperti player FF sejati dan tentunya kalian sangat ingin mengikuti turnamen tersebut.

Karena Free Fire sendiri merupakan developer yang sangat kreatif, banyak gamer profesional yang mengasah kemampuannya untuk mengikuti berbagai event dan turnamen di Free Fire.

Pasti kalian tahu kan kalau FFWS memang turnamen yang sangat bergengsi, bahkan saat ini sudah banyak tim dari berbagai negara yang ikut serta diantaranya tim EVOS dari Indonesia dan banyak tim kelas dunia lainnya seperti Silence, First Riders, Geek Fam dan masih banyak lagi yang sudah mendaftar.

Jadi ini pada dasarnya adalah acara bergengsi yang dapat dilihat oleh pemain di seluruh dunia dan Anda juga dapat mencoba mendaftarkannya menggunakan tautan yang telah kami sediakan untuk Anda.

Dan pada turnamen tersebut, total hadiahnya adalah $2, atau sekitar $28,6 miliar, dan akan diadakan di Singapura dan menampilkan 18 tim eSports dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Free Fire World Series 2021 sendiri terdiri dari dua babak, dimulai dari babak penyisihan (play-in) yang dimainkan hari ini dan babak final yang dimainkan.

Dan di babak play-in, 9 tim saling berhadapan dua kali dalam 6 pertandingan atau di peta Kalahari, Bermuda dan Api Penyucian untuk mengumpulkan poin dan berada di puncak klasemen.

Poin tersebut bisa didapatkan dengan membunuh musuh 1 poin per kill atau dengan menempatkan setiap tim di posisi tertentu dan di setiap permainan ada penempatan poin.

Penempatan poin lapangan sendiri sangat bervariasi, dengan poin tertinggi dicetak ketika tim menang dan bahkan dikenal sebagai Booyah di setiap pertandingan dan mencetak 12 poin.

Kemudian tempat kedua, ketiga, keempat dan kesepuluh dapat dicetak dengan 9, 8, 7 pada 1 poin, selama tempat 11 dan 12 tidak memberikan poin, 3 tim teratas di babak berikutnya bertemu 9 tim ditambah lainnya yang telah menerima tiket emas untuk final berikutnya.

Di babak final Free Fire World Series 2021, 12 tim akan bertanding satu sama lain menggunakan mekanisme yang sama, yaitu play-in.

Kini Jokowinomi.cs akan memberikan daftar 9 tim yang akan mengikuti babak penyisihan, dengan 9 tim lagi menunggu final Free Fire World Series 2021.

Dan ketahuilah bahwa play-in bahkan final dapat disaksikan secara langsung di channel Youtube Free Fire Indonesia mulai pukul 19.30. WIB.

Baca Juga: Nama FF Keren Cewek

Tim Yang Bertanding Dibabak (Play-Ins) FFWS 2021

Free Fire World Series Mexico
Singapura (Newgank) ✈Singularity Invincible (CIS) ✈ Thailand (Attack All Around) ✈
Portugal (Vaixourar) ✈ Brasil (Strong) ✈ Indonesia (First Raiders Bravo) ✈
Timur Tengah (Dea) ✈ Ekuador (God’s Plan) ✈ Vietnam (HQ Esports) ✈

Tim Yang Bertanding Dibabak Finals FFWS 2021

Irak (VIP Esports) ✈ Thailand (Phoenix Force) ✈
Taiwan (LGDS) ✈ Indonesia (Evos Divine) ✈
Russia (Silence) ✈ Vietnam (Burts The Sky) ✈
Malaysia (Geek Fam) ✈ Tim dari babak (Play-Ins) ✈
Brasil (Fluxo) ✈ Tim dari babak (Play-Ins) ✈
Meksiko (Aze Team) ✈ Tim dari babak (Play-Ins) ✈

Demikianlah informasi kami mengenai ‘Free Fire World Series Mexico’. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua para pecinta Game Free Fire. Terima kasih telah berkunjung gaess 😉

Rate this post