Cara Membuat Tulisan Kosong di WA Tanpa Aplikasi Update 2022

2 min read

Cara Membuat Tulisan Kosong di WA

Cara Membuat Tulisan Kosong di WA Tanpa Aplikasi Update 2022 Pernahkah kalian mendapat pesan kosong dari rekan kalian melalui WhatsApp ? apakah kalian sadar bahwa tidak sembarang orang dapat mengirim pesan kosong dari aplikasi WhatsApp.

Nah jika kalian pernah memperoleh pesan kosong dari rekan kalian, kemungkinan kalian akan bertanya-tanya mengenai bagaimanakah Cara Membuat Tulisan Kosong di WA tersebut.

Ketika kalian mengirim pesan kosong melalui WhatsApp maka penerima akan terheran-heran, dan penasaran bagaimanakah cara mengirim pesan kosong tersebut. hal ini tentu saja menarik bukan ?

Berdasarkan hal itu, maka pada artikel kali ini Jokowinomics.id akan memberikan tips dan trik mengenai bagaimanakah Cara Membuat Tulisan Kosong di WA tanpa harus bersusah payah mengunduh aplikasi lain.

Baiklah, Tanpa berlama-lama lagi, untuk itu, marilah kita simak dengan seksama penjelasan pada artikel ini hingga selesai ya !

Cara Membuat Tulisan Kosong di WhatsApp

Untuk membuat tulisan kosong di WhatsApp memiliki banyak trik, diantaranya ada pengguna WhatsApp yang Blank Massage, atau Empt Text.

Sedangkan pada artikel kali ini kami akan menjelaskan cara mengirim pesan kosong hanya dengan menggunakan kode rahasia sehingga kalian tidak perlu bersusah payah untuk mengunduh aplikasi lain yang dapat memenuhi ruang penyimpanan Smartphone kalian.

Lantas, Kode seperti apa yang dimaksud ? bagaimanakah kodenya ? untuk mengetahui jawabannya, yuk kita simak ulasan berikut ini ya!

Kode Teks Kosong di WhatsApp

Ketika kalian ingin mengirim pesan kosong maka kalian hanya harus menyalin kode yang telah kami sediakan, lalu menempelnya pada kolom chat di Aplikasi WhatsApp yang kalian miliki.

Dan kalian sudah dapat mengirimkan pesan tersebut kepada rekan kalian yang menjadi sasaran. Berikut ini adalah kodenya :

Kode mengirim pesan kosong di WhatsApp : (‏‏‎‏‏‎‏‏‎ ‏‏‎)

Silahkan kalian copy kode diatas, copy bagian tengahnya saja tanpa tanda buka dan tutup kurung. Agar kalian lebih mudah memahami maka berikut ini adalah langkah – langkah yang harus kalian lakukan untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp :

  • Salin kode yang telah kami sediakan di atas. Diingatkan kembali silahkan salin dibagian tengahnya saja tanpa tanda kurung
  • Kemudian buka aplikasi WhatsApp pada smartphone yang kalian miliki.
  • Lalu pilihlah orang yang akan kalian kirim chat kosong.
  • Paste kode yang telah di salin tadi pada kolom chatnya.
  • Lalu Klik tombol kirim
  • Maka lihatlah bagaimana respon penerima yang tengah bertanya-tanya keheranan.

Itulah tadi cara-cara yang harus kalian lakukan untuk mengirim pesan kosong pada rekan kalian melalui WhatsApp pada Smartphone kalian.

Namun tahukah kalian jikalau kalian juga dapat Membuat tulisan kosang di WhatsApp dengan memakai PC atau Laptop yang kalian miliki.

Cara Mengirimkan Pesan Kosong Lewat WhatsApp Web

Untuk mengirimkan pesan kosong kepada rekan kalian, kalian juga bisa memakai bantuan WhatsApp Web, Setelah kalian memasuki websitenya dan siap untuk menggunakannya berikut ini langkah-langkah yang harus kalian lakukan :

  • Pertama Scanlah kode barcode aplikasi WhatsApp Web kalian.
  • Lalu buka WhatsApp kalian dan klik ikon titik tiga yang tersedia pada bagian pojok kanan atas.
  • Jika telah muncul opsi seperti Group baru, siaran baru dan lainnya, kemudian kalian pilih WhatsApp Web.
  • Setelah itu akan muncul informasi ” gunakan WhatsApp pada perangkat ini “, Maka kalian tinggal tekan “ tautkan perangkat“. Akan muncul peringatan lagi, untuk menggunakan WhatsApp Web Kalian harus membuka Web.Whatsapp.com.
  • Setelah itu tekan oke, kemudian arahkan kamera ke barcode dan scan barcode, maka di laptop atau PC kalian nanti akan langsung bisa memakai WhatsApp.
  • Untuk membuat tulisan kosong, maka masuklah ke WhatsApp web yang telah kalian hubungkan tadi.
  • Lalu pilihlah orang yang akan di kirimkan chatnya.
  • Setelah itu ketik ALT+0173 pada kolom chat.
  • Lalu untuk membuat chat kosong / tulisan kosong, silahkan tekan ALT ->> 0 –>> 1 –>> 7 –>> 3
  • Setelah itu kirimkan chat tersebut.

Baiklah, itu dia tadi merupakan beberapa langkah untuk membuat tulisan kosong di WhatsApp tanpa harus mengunduh aplikasi lain. Langkah yang tidak terlalu sulit bukan ?

Mari kita coba saat ini juga ya kawan ! pasti sangat asyik untuk seru – seru an dengan pengalaman baru menggunakan WhatsApp kali ini.

Sayapro Gmail Membuat 1000 Akun Gratis

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai Cara Membuat Tulisan Kosong di WA Semoga informasi yang kami sampaikan mudah dipahami dan bermanfaat bagi para pembaca.

Mohon maaf apabila terdapat salah kata, Nantikanlah artikel yang tidak kalah menarik berikutnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Semoga hari kalian menyenangkan !

Terimakasih telah berkunjung ke website kami.

4.2/5 - (5 votes)