Cara Menggunakan Fitur Auto Scale Free Fire Terbaru 2022

3 min read

Fitur Auto Scale Free Fire – Hay guys.! Balik lagi sama mimin Jokowinomics.id yang kali ini mau ngebagiin informasi tentang cara menggunakan fitur auto scale free fire.

Buat kamu para pecinta game free fire mungkin sudah gak asing lagi dengan penggunaan fitur terbaru yang baru diperbaharui oleh garena ini.

Pihak garena sendiri memang sengaja menghadirkan fitur terbaru dari salah satu fitur yang disediakan di dalam game ff.

Alasannya tidak lain dan tidak bukan hanya untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi setiap para penikmat dan pecinta game fenomenal yang satu ini.

Nah buat kamu yang mungkin pengen mengenal lebih dekat mengenai fitur yang baru dirilis oleh pihak garena ff ini, simak ulasan selengkapnya melalui review singkat yang sudah mimin sediakan di bawah ini.

Mengulas Tentang Game FF

Auto Scale Free Fire
Auto Scale Free Fire

Free fire adalah salah satu game royal batle terbaik dan terpopuler yang banyak digemari oleh semua kalangan remaja dan dewasa.

Game terbaik ini menjadi salah satu game yang sudah berulang kali memenangkan pernghargaan dan meraih minat masyarakat banyak.

Dengan kepopulerannya, game ini menjadi salah satu game terbaik dari beberapa game ternama seperti Pubg Mobile Lagend dan game batle lainnya.

Hal menarik dari game free fire ini adalah, tersedia beberapa macam mode yang bisa kamu gunakan untuk membentuk sebuah tim atau kelompok, beberapa mode tersebut diantaranya adalah sebagai beriku.

Mode Permainan Game Free Fire

DI dalam game free fire garena ini, ada beberapa jenis mode yang bisa kamu mainkan untuk menambah suana permainan semakin lebih seru dan mengasyikan beberapa mode tersebut diantaranya adalah :

Mode Solo

Salah satu mode yang bisa kamu mainkan daari game ff garena ini adalah bisa dimaikan dengan menggunakan mode solo.

Dalam permainan game dengan mode solo ini sebenarnya bertujuan untuk menentukan siapa yang bakal jadi pemenang setelah kamu berhasil mengalahkan kurang lebih 49 daftar pemain lainnya.

Jika kamu berhasil mengalahkan semua musuhmu yang terbilang ada kurang lebih dari 49 daftar pemain tersebut, artinya kamu bakal menjadi satu satunya pemain yang unggul dan dapat meraih kemenangan

Mode Duo

Adapun maksud dari mode duo ini sendiri adalah, kamu bisa menciptakan sebuah kelompok baik hanya dengan 1 pemain saja atau bisa dua pemain sekaligus.

Dengan adanya kelompok atau tim tersebut, nantinya kamu bisa saling mendukung antara satu dengan tim kamu yang lainnya untuk bisa saling menyembuhkan atau membantu membangkitkan pemain lainnya. Biasanya di dalam mode ini setia[ kelompok bisa berannggotakan hingga lebih dari 25 tim.

Mode Squad

Untuk mode ini sebenarnya hampir sama dengan keterangan mode duo diiatas. Hanya saja, untuk 1 kelompok atau tim yang dibangun di dalamnya bisa memabngun hingga 4 tim sekaligus.

Tujuan dibentuknya kelompok di dalam mode ini sendiri nantinya dapt digunakan untuk saling membantu menyembuhkan dan membangkitkan para pemain lainnya jika ada yang terjatuh.

Nah, untuk jumlah tim yang ada di dalam mode ini biasanya jumlah pemainnya bisa mencapai hingga 52 pemain, jauh lebih banyak dari jumlah duo diatas.

Fakta Tentang Game Free fire

Auto Scale Free Fire
  • Adanya Server Lokal Yang Sangat Cepat.
  • Game Free Fire Paling Diminati.
  • Game Bisa dimainkan pada ponsel Kentang.
  • Memiliki Esport Yang Paling Disegani
  • Adanya Kominitas Pencinta Game Yang Solid.
  • Salah Satu Game Yang Tidak Memiliki Pintu

Cara Menggunakan Fitur Auto Scale

Mungkin banyak dari kamu yang hadir kesini karena pengen tahu lebih banyak tentang cara menggunakan fitur terbaru bernama auto scale yang ada di dalam game free fire ini.

Dengan rasa penasaran sekaligus merupakan salah satu fitur yang memang banyak diminati oleh sejumlah orang ini, sehingga membuat kamu akhirnya mencari penjelasan tentang cara menggunakan fitur auto scale ini.

Nah buat kamu yang mungkin belum tahu bagaiaman cara menggunakan fitur auto scale free fire terbaru ini, simak beberapa cara yang sudah kami sediakan di bawah ini.

  • Pertama silakan kamu update dulu aplikasi Free Fire kamu.
  • Jika sudah, lanjut kamu buka game free fire mu.
  • Kemudian, silahkan kamu masuk ke menu pangaturan game.
  • Disana silahkan kamu pilih pengaturan dasar
  • Jika sudah, lanjut kamu pilih opsi mini map
  • Kemudian akan muncul keterangan On dan Off pengaturan auto scale.
  • Jika kemu ingin bisa menikmati optimasi terbaik, silahkan pilih On
  • Proses cara menggunakan fitur auto scale di dalam game free fire sudah selesai

Apabila panduan yang sudah mimin uraikan diatas sudah berhasil kamu kerjakan, artinya kamu sudah mengoptimasi game free fire menggunakan fitur terbaru auto scale ini.

Keuntungan Menggunakan Fitur Auto Scale

Keuntungan Menggunakan Fitur Auto Scale

Kalo berbicara tentang keuntungan dan kelebihan sih, sebenarnya banyak keuntungan atau manfaat dari kamu menggunakan fitur ini.

Karena secara tidak langsung, dengan adanya fitur auto scale yang kamu gunakan ini, tentu saja akan membuat permainan game ff mu semakin lebih mudah dan menyenangkan.

Mengapa? karena ketika kamu menggunakan fitur auto scale gratis ini, tentu saja akan membuat tampilan peta yang muncul pada bagian pojok kiri atas pada saat kamu memainkan game free fire ini akan berskla dengan sendirinya atau secara berskala secara otomatis (penyesuaian ukuran otomatis).

Namun, jika fitur telah kamu gunakan namun tidak kamu fungsikan dengan mengaktifkan keterangan off, maka ukuran peta mapsnya akan hanya berukuran besar saja pada saat kamu ingin menuju ke sesuatu tempat yang kamu inginkan.

Kata Penutup

Nah, penjelasan tentang keuntungan menggunakan fitur auto scale ini menjadi penutup dari pembahasan kita kali ini tentang bagaimana cara menggunakan fitur auto scale pada game free fire garena.

Semoga penjelasan yang sudah mimin bagikan tentang tutorial penggunaan fitur terbaru auto scale ini, bisa membantu dan bermanfaat bagi semua yang mungkin ingin mencoba fitur terbaru ini. Terimakasih.!

Rate this post