Aplikasi Zalando Penghasil Uang

2 min read

Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Aplikasi Zalando Penghasil Uang – Aplikasi zalando adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis. Apakah aplikasi zalando benar-benar membayar dan sudah terbukti aman?

Untuk kamu yang sedang mencari tentang aplikasi penghasil uang yang satu ini, maka kamu saat ini sedang berada di situs yang tepat.

Karena di kesempatan kali ini jokowinomics.id secara tuntas tentang plikasi zalando penghasil uang. Untuk informasi selengkapnya tentang aplikasi ini langsung saja simak ulasan berikut ini.

Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Aplikasi Zalando penghasil uang merupakan salah satu situs atau aplikasi yang menawarkan hadiah kepada para penggunanya, apabila mereka berhasil menyelesaikan misi yang ada di aplikasi ini.

Misi yang harus kamu lakukan tidaklah sulit, yaitu misinya adalah kamu hanya perlu melakukan orderan di aplikasi Zalando. Diawal pendaftaran aplikasi ini, kamu bisa langsung mendapatkan hadiah sebesar Rp.50.000.

Cara Mengunduh Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi yang satu ini sama maka kamu harus mengunduh nya terlebih dahulu. Tetapi perlu kamu ketahui, bahwa aplikasi ini belum tersedia resmi di Apps Store maupun Google Play Store.

Jadi apabila kamu ingin menggunakan aplikasi ini, maka kamu harus mengunduhnya secara manual melalui link dibawah ini

https://zalandos.xyz/N2J6SD

Jika kamu sudah mengunduh aplikasi Jalan Zalando di HP kamu, maka selanjutnya kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

Cara mendaftarnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menuliskan nomor telepon kamu yang aktif dan masukkan password-nya kemudian ulangi password.

Baca Juga : Aplikasi Big Profit Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Setelah kamu mengetahui cara mendaftar di Aplikasi Zalando Penghasil Uang maka berikutnya kamu harus mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan uang di aplikasi zalando penghasil uang.

Cara yang pertama untuk kamu bisa mendapatkan uang di aplikasi ini adalah, kamu harus melakukan login terlebih dahulu.

Apabila kamu sudah berhasil melakukan login, maka kamu bisa langsung mendapatkan hadiah sebesar Rp10.000 dengan memasukkan kode referral dari teman kamu.

Tampilan awal pada aplikasi Zalando, kamu dapat langsung mengeklik tombol VIP yang berada di bagian tengah tampilan.

Kemudian kamu Klik tombol “ambil posisi otomatis”, maka nantinya kamu akan mendapatkan misi pemesanan sebanyak 5 kali dalam 1 hari.

Di aplikasi ini, pada intinya kamu cukup klik tombol “kirimkan surat pesanan” yang berada di aplikasi ini. Kamu juga bisa mendapatkan komisi yang lebih besar lagi dengan cara melakukan upgrade level dengan melakukan deposit.

Untuk deposit yang paling rendah yaitu sebesar Rp50.000 dan untuk yang paling tinggi yaitu sekitar 50 juta Rupiah. Apabila kamu ingin makan deposit, maka kamu bisa klik tombol diri yang ada di bagian bawah tampilan aplikasi zalando.

Selanjutnya kamu bisa klik tombol “isi ulang” dan isi biodata sebelum melakukan deposit. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah tembahan dengan cara mengundang teman.

Cara mengundang teman pun sangatlah mudah, yang pertama kamu klik menu “Diri:. Kemudian scroll ke bagian bawah tampilan dan Klik tombol bagikan dengan temanmu.

Dan kamu dapat langsung mengundang teman kamu melalui WhatsApp maupun Facebook. Setiap teman yang kamu undang, maka kamu akan mendapatkan hadiah tambahan yang lebih besar lagi dan akan menambah jumlah limit misi yang dapat kamu selesaikan.

Semakin banyak kamu mengundang teman, maka kesempatan kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan akan semakin besar.

Bagaimana Cara Melakukan Withdraw Di Aplikasi Zalando Penghasil Ulang

Apabila kamu telah mendapatkan banyak poin dari Aplikadi Zalando penghasil uang, maka selanjutnya adalah kamu harus tahu bagaimana cara untuk withdraw atau melakukan penarikan uang di aplikasi ini.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan withdraw di Aplikasi Zalando.

  • Yang pertama, klik tombol “diri”.
  • Kemudian pilih menu “tarik uang”.
  • Selanjutnya kamu tuliskan nominal yang ingin kamu tarik.
  • Jika sudah, maka masukkan sandi akun dana yang kamu punya.

Tetapi untuk kamu bisa melakukan withdraw, maka apa ini kamu harus mencapai Rp50.000. Apabila belum mencukupi, maka kamu tidak bisa melakukan penarikan uang di aplikasi ini.

Baca Juga : Bali Tugas Rebate Apk Penghasil Uang

Apakah Aplikasi Zalando Terbukti Membayar Atau Penipuan?

Sepertinya kamu akan bertanya-tanya tentang aplikasi ini, aplikasi Zalando aman untuk digunakan? Tetapi apabila kamu masih menggunakan anggota VIP gratis atau dalam arti yang lain kamu belum pernah melakukan deposit, maka kamu masih aman menggunakan aplikasi ini.

Tetapi kami tidak menyarankan untuk kamu melakukan deposit guna melakukan upgrade level di aplikasi ini. Karna ditakutkan pihak developer dapat kapan saja menghentikan operasional aplikasi zalando penghasil uang tanpa harus meminta persetujuan dari para penggunanya.

Tetapi untuk pertanyaan apakah aplikasi ini membayar atau tidak, maka kamu belum dapat memastikannya 100%.

Dikarenakan aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store dan App Store, maka ada baiknya kamu harus berhati-hati untuk menggunakan aplikasi yang satu ini ya, karena tidak menutup kemungkinan aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi scam atau penipuan belaka.

Baca Juga : Snap Share Apk Penghasil Uang

Sekian dulu ulasan dari Jokowinomics.id tentang Aplikasi Zalando Penghasil Uang. Semoga saja artikel kami kali ini bisa memberikan informasi kepada kamu tentang aplikasi pengashil uang yang satu ini. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa lagi.

Rate this post