Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang

3 min read

Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang

Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang – Akhir-akhir ini aplikasi penghasil uang sedang menjadi trend yang digandrungi oleh banyak orang. Hal dikarenakan aplikasi ini dianggap sangat menguntungkan untuk para penggunanya.

Bagaimana tidak, para pengguna dari aplikasi penghasil uang bisa mendapatkan uang tambahan hanya dari sebuah aplikasi.

Terlebih lagi tugas atau misi yang berada di aplikasi penghasil uang terbilang sangat mudah untuk diselesaikan. Seperti bermain game, membaca berita, sehingga berinvestasi

Tentunya hal itu sangat menarik bukan? Tanpa harus mengeluarkan tenaga, kamu sudah bisa menghasilkan uang hanya dan sebuah aplikasi saja.

Tetapi perlu kamu ketahui, bahwa tidak semua aplikasi penghasil uang benar-benar membayar para penggunanya. Dikarenakan akhir-akhir ini banyak juga aplikasi penghasil uang yang merupakan aplikasi scam atau penipuan ke para penggunanya.

Dan saat ini sedang viral salah satu penghasil uang terbaru yaitu Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang. Lalu apakah aplikasi ini benar-benar terbukti aman dan membayar para penggunanya?

Untuk kamu yang ingin mengetahui jawabannya, Kamu tidak usah risau karena Jokowinomics.id akan membahas tentang Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang.

Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang

Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang

Message saring merupakan salah satu aplikasi atau website yang diklaim bisa menghasilkan uang dan memberikan hadiah kepada para penggunanya berupa uang, apabila sudah berhasil menyelesaikan misi yang ada di aplikasi ini.

Berbeda dengan aplikasi yang lain, aplikasi message sering Ini bisa memberikan hadiah uang walau kamu hanya pengguna gratis aja alias tidak melakukan deposit.

Walaupun sebenarnya, aplikasi ini mempunyai skema deposit tetapi, apabila kamu tidak ingin melakukan deposit, maka kamu masih tetap bisa menggunakan aplikasi ini sebagai sumber penghasilan tambahan.

Cara Mendaftar Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang

Sebelum kamu menggunakan aplikasi messagesharing, kamu harus melakukan pendaftaran di aplikasinya terlebih dahulu.

Untuk melakukan pendaftaran cukuplah mudah, yang pertama kamu harus masuk dulu ke situs resmi message sharing menggunakan Link yang ada di bawah ini

http://www.messagesharing.com/#/pages/login/register?parentId=29311

Apabila kamu telah masuk ke situs tersebut sama maka kamu bisa langsung melakukan pendaftaran dengan cara, melengkapi kolom yang berisi nomor telepon, password, ulangi password dan juga kode referal.

Tapi, apabila kamu belum memiliki kode referal maka kamu bisa menggunakan kode referal yang kami miliki yaitu 23713.

Selanjutnya kamu klik “menentukan”, kemudian akan muncul gambar puzzle untuk verifikasi yang menandakan bahwa kamu bukan robot yang bekerja.

Lalu geser foto kecil sampai muncul sebuah gambar, apabila posisinya sudah tepat maka diamkan beberapa saat hingga proses berhasil.

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang

Sesuai dengan nama aplikasi ini karena apabila kamu ingin mendapatkan uang maka kamu harus nonton video yang ada di dalamnya kemudian memberikan like dan menshare nya sosial media yang kamu punya.

Setelah itu sama kamu wajib aktif tersebut ke dalam aplikasi ini. Kamu hanya memiliki dua kali kesempatan untuk menyelesaikan misi ini, tetapi lebih besar lagi maka kamu harus meng-upgrade level dengan cara deposit.

Berikut ini adalah cara untuk menyelesaikan misi di aplikasi MessageSharing.

  • Pertama Scroll ke bagian bawah di tampilan beranda.
  • Kemudian Pilih satu Salah satu program media sosial yang ingin kamu kerjakan, dengan cara memilih mission hall.
  • Jika sudah, maka kamu bisa memilih level keanggotaan yang kamu punya. Catatan : jika kamu merupakan salah satu pengguna gratisan, maka kamu bisa memilih level biasa yang ada di bagian bawah tampilan.
  • Lalu kamu pilih salah satu jenis video yang ingin kamu tonton.
  • Kemudian salin link video tersebut dan kamu bisa menonton suka like video tersebut.
  • Lalu screenshot tugas tersebut dan kamu melakukan tugasnya sesuai dengan limit yang kamu punya.
  • Dan yang terakhir kamu kembali ke menu saya. Apabila sudah, maka berikan bukti screenshot tugas disebut dengan cara klik tombol “dalam proses” kemudian pilih menu naik tugas dan upload di screenshot-nya di kolom yang tersedia.

Baca Juga : Candy Bomb Apk Penghasil Uang

Cara Withdraw Di Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang

Apabila saldo yang kamu kumpulkan sudah cukup banyak, maka kamu harus tahu bagaimana cara untuk withdraw di aplikasi ini.

Yang pertama kamu harus menautkan rekening kamu terlebih dahulu, Caranya pun cukup mudah, kamu Klik tombol “saya” kemudian tekan tombol “maklumat pribadi” apabila sudah kamu dapat klik tombol “alias tarik”.

Di menu ini kamu dapat menuliskan biodata tentang akun bank yang kamu punya meliputi nama lengkap, nomor Bank, nomor hp serta kata sandi penarikan.

Tetapi apabila kamu meggunakan level VIP, maka ketentuannya pun berbeda. Jika kamu ingin tahu cara withdraw di keanggotaan VIP, maka kamu bisa melihatnnya di kolom notifikasi.

Apakah Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang Aman Digunakan?

Untuk pertanyaan tentang apakah aplikasi penghasil uang satu ini aman atau tidak sama maka kami belum bisa memastikannya.

Hal itu dikarenakan aplikasi ini belum tersedia secara resmi di Google Play Store maupun di App Store, serta aplikasinya juga masih dalam bentuk website, yang mana artinya belum melakukan verifikasi oleh google.

Tak hanya itu saja dengan menggunakan cara deposit yang ada di aplikasi Messagesharing penghasil uang, maka itu sangat tidak aman dan mempunyai resiko yang sangat tinggi untuk tindakan penipuan.

Jadi kami tidak merekomendasikan untuk kamu melakukan deposit uang di aplikasi ini. Jika kamu ingin mencoba aplikasi messagesharing penghasil uang ini, maka kamu bisa mencobanya versi gratis tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Baca Juga : Aplikasi YN168 Penghasil Uang

Sekian lah ulasan dari Jokowinomics.id tentang Aplikasi MessageSharing Penghasil Uang. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa.

Rate this post