Aplikasi HAV Penghasil Uang

2 min read

Aplikasi HAV Penghasil Uang

Aplikasi HAV Penghasil Uang– Untuk kalian yang sedang membicarakan aplikasi penghasil uang. Silahkan kalian coba gunakan aplikasi yang baru rilis ini yang bernama aplikasi Aplikasi HAV Penghasil Uang.

Aplikasi ini, bisa memberikan keunggulan bagi para penggunanya. Selain itu, aplikasi bisa dikatakan memberikan kemudahan dalam menyelesaikan tugasnya. Jika kalian sudah selesai mengerjakannya kalian akan dibayar.

Namun, jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini ada baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu mengenai aplikasi ini terlebih dahulu.

Untuk itu, supaya jelas lagi mengenai Aplikasi HAV Penghasil Uang dan memastikan apakah aplikasi ini aman atau tidaknya untuk digunakan oleh kalian ada baiknya silahkan kalian simak informasi yang akan kami berikan mengenai aplikasi ini.

Tentang HAV Apk Penghasil Uang

Tentang Aplikasi HAV Penghasil Uang

Aplikasi HAV Penghasil Uang merupakan aplikasi yang berbasis tentang kesehatan dan kebugaran, dimana setiap orang yang menggunakannya akan mendapatkan reward setiap mereka berolahraga.

Aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk mengetahui berapa banyak langkah saat berjalan. Untuk ukuran aplikasi ini memiliki ukuran 11 MB dan aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10.000 pengguna.

Aplikasi Aplikasi HAV ini juga dapat di gunakan di android versi 8.0 ke atas. Jika kalian berhasil mengumpulkan poin, maka kalian bisa menukar poin tersebut ke saldo e-wallet antara lain Shopee Pay, GoPay, OVO, dan DANA.

Nah, ada lagi yang lebih menarik dari aplikasi ini, yaitu selain menawarkan hadiah saldo e-wallet aplikasi ini juga menawarkan beberapa hadiah yang menarik seperti powerbank, heandphone, blender, jam tangan, speaker, voucher indomaret, serta masih banyak lagi hadiahnya.

Selain itu aplikasi Hav ini bisa dikatakan aman karena pengguna tidak perlu melakukan deposit dan sudah terdaftar di Google Pay Store.

Walaupun begitu, kami tahu kalian untuk berhati-hati dalam segala jenis aplikasi penghasil uang lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa membuat baterai penggunanya cepat habis, karena aplikasi ini tidak ada pengoptimalan baterai.

Baca Juga: E-Commercer Part Time Penghasil Uang

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Hav?

Adapun cara menggunakan Aplikasi HAV ini antara lain:

  1. Pertama silahkan kalian instal aplikasi ini di Google Play Store
  2. Lalu buka aplikasi Hav kemudian daftar menggunakan akun Gmail kalian
  3. Silahkan pilih bahasa dan masukkan kode referral
  4. Selanjutnya, aktifkan dengan menggunakn fitur Google Fit Sync dan Location Access
  5. Jika sudah, klik finish
  6. Optimasikan baterai di pengaturan selanjutnya pilih penghemat baterai kemudian klik “tidak ada pembatasan”
  7. Lengkapi profil seta nomor telepon serta pastikan bahwa nomor tersebut terhubung dengan akun e-wallet
  8. Lalu klik save

Cara Mendapatkan Rewards Di Aplikasi Hav

Aplikasi Aplikasi HAV Penghasil Uang telah menyediakan 2 rewards dalam bentuk koin. Jika ingin mendapatkan koin, kalian hanya perlu melakukan misi jalan kaki sesuai dengan jumlah langkah kaki yang telah di tentukan aplikasi ini.

Ada juga event-event yang telah tersedia di Aplikasi HAV dan akan diberikan koin tambahan. Setiap hari akan ada challenge dan misi yang diberikan aplikasi ini.

Setiap misi akan memiliki tingkatan kesulitan yang berbeda-beda serta reawardnya pun berbeda. Untuk 100 langkah akan diberikan 1 koin selain koin akan di berikan rewards game.

Tetapi rewards game ini akan kalian dapatkan setelah kalain berhasil mengundang teman kalian dengan menggunakan kode refferal kalian. Jika kode refferal kalian habis dipakai kalian akan mendapatkan 5 game.

Baca Juga: Aplikasi Game Monster Emoji

Bagaimana Cara Withdraw Di Aplikasi HAV?

Adapun cara withdraw Aplikasi HAV Penghasil Uang ini antara lain:

  1. Pertama klik menu “store” di sisi pojok kana
  2. Kemudian isi data diri dan nomor e-wallet yang terdaftar
  3. Selanjutnya tunggu proses hingga penarikan selesai

Perlu kalian ingat, setiap saldo e-wallet memiliki nilai konversi yang berbeda-beda untuk melakukan withdraw di Aplikasi HAV Penghasil Uang.

Untuk saldo ShopeePay 20.000 bisa di dapatkan dengan jumlah koin 1.428. Untuk saldo GoPay 10.000 bisa di dapatkan dengan jumlah koin 714.

Untuk saldo OVO 15.000 bisa di dapat dengan menggunakan koin 535 dan 53 game. Untuk saldo DANA bisa di lakukan dengan menggunakan penukaran pulsa.

Dengan jumlah koin 3.571 kalian bisa menukarnya dengan pulsa telkomsel 50.000 serta pulsa tersebut bisa kalian konversikan menjadi saldo DANA melalui hotelmurah.com.

Baca Juga: Aplikasi Netzme Penghasil Uang

Aplikasi HAV Penghasil Uang Apakah Aman?

Untuk aman atau tidaknya Aplikasi HAV Penghasil Uang ini, sudah kami jelaskan diatas bahwa aplikasi ini sudh aman dan juga telah tersedia di Google Play Store.

Tetapi, ada baiknya lagi kalian harus berhati-hati walaupun sudah ada yang membuktikan bahwa aplikasi ini aman belum tentu juga aman.

Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memilih aplikasi penghasil uang yang lainnya agar tidak terjadi penipuan.

Baca Juga: Filter IG Glow Up

Penutup

Demikianlah informasi yang kami berikan mengenai Aplikasi HAV Penghasil Uang ini, semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Rate this post